TRAVEL KUDUS - JURUSAN SURABAYA KUDUS

TRAVEL KARYA TRANS sebagai agen Travel yang memberikan jasa angkutan umum baik bagi penumpang perorangan atau secara kolektif serta untuk pengiriman paket kilat akan selalu memberikan yang terbaik bagi Pelanggan atau pengguna armada travel ini. khusus untuk Penumpang yang ingin Booking Travel  dari Surabaya ke Kudus dengan mobil travel yang siap menjemput Penumpang di Bandara atau alamat Rumah.Perjalanan dengan menggunakan mobil Travel sangat cocok bagi mereka yang sering pergi ke luar kota untuk jarak jauh. baik untuk Perjalanan Bisnis atau Dinas akan Terasa lebih aman dan nyaman dengan menggunakan travel Karya Trans.

Driver yang sabar dan Ramah serta berpengalaman akan mengawal perjalanan anda untuk antar kota menuju Kota Kudus. Penumpang bisa istirahat dengan santai dalam mobil

Khusus bagi Penumpang yang akan mengadakan Perjalanan dengan rombongan rekan kerja atau sekeluarga saja Pihak Travel Karya Trans bisa menyediakan 1 unit mobil Travel yang bisa disewa dengan harga lebih hemat. Mobil travel bisa di berangkat sewaktu-waktu sesuai dengan keinginan Pengguna

TRAVEL KARYA TRANS - AGEN PERJALANAN ANTAR KOTA
LAYANAN ANGKUTAN PENUMPANG UMUM DAN KIRIM BARANG
TRAVEL JURUSAN SURABAYA --><-- KUDUS
TRAVEL BANDARA : ANTAR JEMPUT PENUMPANG
SEWA MOBIL TRAVEL DAN BUS WISATA

TRAVEL SURABAYA KUDUS
Sebelum melakukan Booking Travel ada baiknya bagi calon penumpang untuk mendapat informasi dengan jelas dan lengkap dengan membaca halaman ini dengan Teliti dan Seksama sehingga Proses Booking Travel nantinya dapat berjalan dengan Cepat mudah dan Praktis.

Rute Mobil Travel menuju Kota Kudus
Surabaya - Lamongan - babat - Tuban - Lasem - Rembang - Juwana - Pati - Kudus
Perjalanan melalui jalur Pantura dengan Melewati kota - Kota seperti yang tersebut diatas
Penumpang akan mendapat Layanan di jemput di lokasi alamat dengan Bergiliran satu persatu berurutan.

Jadwal Keberangkatan Mobil Travel dari Surabaya pukul 19.00
jadwal Penjemputan dari Kudus Tujuan Surabaya Pukul 22.00 WIB
  • Setiap Penumpang akan mendapat info no HP driver yang bertugas menjemput ke lokasi alamatnya.jadi Penumpang bisa mengetahui kapan di gilirannya di jemput.
  • Pemberian No HP driver  pada Penumpang setelah Pembagian armada dan driver dari kantor Travel telah selesai.
  • Diharapkan Penumpang untuk bersabar menunggu giliran sesuai dengan urutannya.

Informasi Tujuan Ke Kota Lainnya


Pembayaran Booking Travel

  1. Calon Penumpang di haruskan melakukan Pembayaran LUNAS apabila Booking Travel telah di setujui dan diterima oleh pihak KARYA TRANS. Pihak Travel akan mengirimkan Notifikasi Pembayaran sesuai Harga Tiket Berlaku setelah calon Penumpang selesai melakukan Booking Travel.
  2. Pembayaran Lunas hanya bisa dilakukan di Agen travel terdekat atau Melalui TRANSFER ke Rekening bank milik Travel.
  3. Pihak travel tidak menerima Pembayaran CASH yang dilakukan pada saat penjemputan atau bayar di tujuan (Lihat Point/Nomer 2)
  4. Demi kepentingan calon penumpang sendiri hendaknya mengikuti Prosedur yang berlaku agar Proses Booking dapat berjalan Cepat mudah praktis dan lancar.

TRAVEL KUDUS

TRAVEL KUDUS


Cara Cepat dan Mudah Booking Travel Kudus

Semua calon Penumpang dapat melakukan Booking Travel dengan cepat dan mudah melalui HP dengan mengirimkan WA ( Whatsapp). silahkan untuk Menulis dan mengisi data Penumpang yang akan berangkat. Berikut Formulir isian sesuai dengan Format :

BOOKING TRAVEL SURABAYA - KUDUS
DATA LENGKAP PENUMPANG
Hari/Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No Telpon/HP :
Alamat Dijemput :
Alamat Tujuan :

Selesai mengisi data Penumpang diatas maka langka selanjutnya segera untuk mengirimkannya melalui WA ke nomor 08175251967 ( gsm & wa ) dan harap menunggu balasan dari operator travel yang secepatnya akan membalas WA anda.


TRAVEL KARYA TRANS PROFESIONAL AGEN TRANSPORTASI ANTAR KOTA UNTUK PENUMPANG UMUM DAN PENGIRIMAN PAKET KILAT - SEWA MOBIL - TRAVEL BANDARA ANTAR JEMPUT PENUMPANG DI LOKASI

Posting Komentar untuk "TRAVEL KUDUS - JURUSAN SURABAYA KUDUS"