TRAVEL SURABAYA DEMAK - TRAVEL SURABAYA | KARYA TRANS

Agen Travel Surabaya Demak - Travel Penumpang dan Pengiriman Paket Cepat dengan Tujuan Surabaya ke Demak setiap hari berangkat dengan jadwal malam pukul 19.00 WIB. Mobil Travel akan menjemput penumpang di lokasi alamat serta di bandara atau hotel. Dengan layanan Profesional serta dukungan operator yang cepat respon akan membantu calon penumpang yang akan melakukan Perjalanan ke luar kota dari Surabaya ke Demak dapat melakukan Booking Travel dengan mudah dan cepat serta Praktis.

Sedangkan Bagi calon Pengguna Jasa yang akan mengirmkan Paket baik dokumen atau barang yang ingin cepat sampai maka karya Trans dapat menerima order untuk pengiriman paket Kilat. Untuk informasi lebih lanjut silahkan untuk menghubungi operator di nomor kontak yang tersedia.

Layanan Travel Karya Trans
  1. Travel Penumpang umum/Reguler
  2. Antar jemput Penumpang Bandara
  3. Sewa Mobil Travel Wisata
  4. Pengiriman Paket Cepat Barang dan Dokumen

TRAVEL SURABAYA DEMAK

Berikut adalah informasi Rute Perjalanan Mobil Travel Ke Demak
Perjalanan armada travel melewati jalan Pantura dan melalui beberapa Kota sepanjang jalan Pantura Surabaya > Lamongan > Babat > Tuban > Lasem > Rembang > Pati > Kudus > Demak


Jadwal Pemberangkatan Travel Ke Demak

  1. Mobil Travel mulai Berangkat dari Garasi Pukul 19.00
  2. Penjemputan dilakukan dengan bergiliran dan berurutan
  3. Penumpang akan di konfirmasi sebelum Driver menjemput
  4. Mohon calon Penumpang untuk membaca semua informasi dengan Teliti dan seksama agar mendapat informasi dengan lengkap dan Jelas sehingga Proses Booking Travel dapat berjalan dengan cepat dan Mudah.
HARGA TIKET TRAVEL SURABAYA DEMAK
  1. Setiap Penumpang yang akan Pergi dari Surabaya ke Demak akan di kenakan Biaya Sebesar Rp 250.000/Orang sekali jalan.
  2. Biaya Tiket hanya untuk Transportasi saja.
  3. Penjemputan di Bandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
  4. Anak Usia 3 Tahun ke atas dikenakan Biaya Penuh 1 Kursi.
Sistem Pembayaran Travel Demak Berikut adalah Cara Melakukan Pembayaran yang perlu di ketahui oleh semua calon Penumpang yang ingin menggunakan jasa Armada Travel Karya Trans
  1. Pembayaran harus Lunas Bila Booking Travel Telah di Setujui oleh Pihak Karya Trans.
  2. Pembayaran Hanya Bisa dilakukan dengan datang langsung ke agen Terdekat atau melalui Transfer ke rekening milik Travel.
  3. Pihak Karya Trans tidak menerima Pembayaran di Driver atau Pada Saat Penjemputan.
  4. Mobil Travel Hanya menjemput Penumpang yang sudah Melakukan Pembayaran Lunas.
  5. Mohon Untuk tidak melakukan Booking travel apabila calon Penumpang tidak bisa mengikuti Sistem Pembayaran yang berlaku
  6. Untuk Referensi bagi calon Penumpang yang sering melakukan Perjalanan dengan mobil travel Pihak karya Trans juga melayani Rute Perjalanan Travel Surabaya semarang.
Cara Mudah Booking Travel Surabaya Demak Bagi semua calon Penumpang yang ingin melakukan Pemesanan Tempat atau Booking Travel tujuan Surabaya Demak dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Silahkan untuk Berkirim WA dengan menulis dan mengisi data Penumpang seperti Contoh di bawah ini :

BOOKING TRAVEL SURABAYA DEMAK
DATA LENGKAP PENUMPANG
Hari dan tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP/Telpon Penumpang :
Alamat di Jemput :
Alamat Tujuan :
  1. Tulis dan isi data diatas dengan benar dan lengkap
  2. Selesai mengisi data diatas maka segera mengirimkan datanya lewat WA ke Nomor 08175251967 ( gsm & wa ) Tunggu balasan dari operator travel yang akan respon secepatnya atas permimtaan booking travel anda.
  3. Bila Booking Travel anda telah disetujui oleh pihak Operator Travel, maka calon Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN Sesuai dengan harga tiket yang berlaku.
  4. Segera Lakukan Pembayaran Lunas dengan Transfer ke Rekening milik Travel
  5. Konfirmasi dengan Kirimkan Bukti Pembayaran Booking Travel Lewat WA
  6. Sampai disini Proses Booking travel Surabaya Demak telah selesai. Penumpang tinggal menunggu di jemput dan diantar sesuai dengan rencana jadwal kesepakatan.
TRAVEL KARYA TRANS - AGEN PERJALANAN PENUMPANG UMUM DAN PENGIRIMAN PAKET CEPAT ANTAR KOTA YANG DIREKOMENDASIKAN UNTUK LAYANAN PROFESIONAL MUDAH CEPAT DAN PRAKTIS

Sebagai agen Travel yang siap memberikan terbaik untuk penggunanya maka Pihak Travel Karya Trans telah bekerjasama dengan agen Travel Profesional lainnya. Silahkan Untuk mengunjungi Website Rekanan Kami :



Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA DEMAK - TRAVEL SURABAYA | KARYA TRANS"