AGEN TRAVEL SURABAYA PARE | JADWAL PAGI SIANG MALAM

BIRO PERJALANAN MOBIL TRAVEL KARYA TRANS
adalah penyelenggara armada Travel untuk penumpang umum yang akan melakukan perjalanan dari Surabaya dengan tujuan ke Pare - Kediri baik secara perorangan atau dengan Kolektif. mobil Travel akan melayani dengan menjemput penumpang di lokasi alamat rumah dan hotel atau di Bandara Juanda. Armada Travel bisa mengantar ke Kota Pare daerah tulungrejo atau Kampung inggris. Setiap hari Berangkat dengan jadwal Pukul 06.00 - 12.00 - 16.00 - 18.00. Cara Booking yang mudah serta didukung oleh operator travel yang profesional dan responsive akan membantu calon penumpang yang akan pesan tempat atau reservasi

Selain sebagai Transportasi untuk perorangan Pihak Karya Trans Juga menyediakan Bagi pengguna yang akan melakukan perjalanan bisnis atau dinas dari Surabaya ke Kota Pare secara berombongan dengan rekan kerja dapat sewa unit mobil dengan harga yang lebih murah serta dapat berangkat sewaktu - waktu. silahkan untuk menghubungi operator travel untuk info lebih lanjut.

Tips : bagi calon Penumpang yang akan mengadakan perjalanan jarak jauh keluar kota hendaknya mempersiapkan diri termasuk fisik.Jangan Lupa bawa jaket.kalau perlu bawa bekal makanan ringan untuk persiapan dalam mobil Travel. Dan yang paling penting adalah melakukan booking travel tidak mendadak agar semua dapat berjalan sesuai dengan jadwal dan rencana.

Layanan Travel Karya Trans yang dapat di Pesan :
  1. Transportasi Penumpang Perorangan atau Rombongan
  2. Sewa Mobil Pribadi dan Bus Pariwisata
  3. Antar Jemput Penumpang di lokasi alamat.
  4. Jasa Kirim Paket Cepat dokumen dan Barang

Sebelum melakukan Booking Travel calon Penumpang diharap untuk MEMBACA HALAMAN INI DENGAN TELITI dan seksama agar mendapat informasi dengan jelas dan lengkap sehingga tidak akan salah paham ketika melakukan booking travel nantinya.






TRAVEL KARYA TRANS - AGEN PERJALANAN ANTAR KOTA
JURUSAN SURABAYA KE KOTA PARE - KEDIRI
BERANGKAT SETIAP HARI PUKUL 06.00 - 12.00 - 16.00 - 18.00
Menjemput Penumpang di Bandara Juanda atau di alamat Rumah
Proses Booking Travel Mudah - Cepat - Praktis
Armada Travel Luxio. APV, Avanza, Elf


Cara Pembayaran Booking Travel ke Pare
  1. Pembayaran harus dilakukan Lunas bila calon Penumpang telah selesai melakukan Booking Travel dan diterima serta disetujui oleh Pihak Karya trans.
  2. Pembayaran hanya bisa dilakukan di agen Terdekat atau melalui TRANSFER Bank ke rekening milik Travel.
  3. Pihak karya Trans tidak menerima Pembayaran cash yang dilakukan pada saat Penjemputan atau bayar di tujuan.
  4. Mobil Travel hanya akan menjemput penumpang yang sudah lunas Pembayaran booking Travelnya
  5. Mohon untuk tidak melakukan Booking Travel bila calon Penumpang tidak dapat mengikuti prosedur pembayaran yang berlaku.

Cara Booking Travel Pare dengan Mudah dan Cepat

Calon Penumpang dapat melakukan booking travel surabaya Pare dengan mudah kapanpun. Cukup Berkirim WA dengan mengisi data penumpang seperti contoh format yang ada di bawah ini :

Booking Travel Surabaya Pare
Data Lengkap Penumpang
  • Hari/Tanggal Berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • Jadwal : Pagi/Siang/Sore/Malam
  • Nama Penumpang :
  • No HP Penumpang :
  • Alamat di jemput :
  • Alamat Tujuan :
  1. Silahkan untuk mengisi data diatas dengan benar dan lengkap kemudian mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 08175251967 ( gsm & wa ) dan tunggu balasan dari operator Travel yang akan secepatnya respon atas permintaan booking travel ke Pare.
  2. calon Penumpang akan menerima Notifikasi Pembayaran Bila booking travel telah di terima dan disetujui oleh Pihak travel. Selanjutnya silahkan untuk melakukan Pembayaran sesuai nominal yang tertera dalam Notifikasi Pembayaran.
  3. Secepatnya melakukan KONFIRMASI atas pembayaran dengan mengirimkan bukti Transfernya lewat WA.
  4. Sampai disini proses booking Travel selesai dan Dapat berjalan cepat serta Mudah bila calon Penumpang mengikuti prosedur yang berlaku diatas. Kemudian Penumpang tinggal menunggu penjemputan sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah di sepakati bersama.







Travel Karya Trans Transportasi untuk Penumpang umum Rute Surabaya ke Pare - Jasa Pengiriman Paket Cepat Dokumen dan barang dalam hitungan jam akan tiba di lokasi Tujuan. Menyediakan layanan sewa Mobil Keluar kota kapan pun siap berangkat.

Sebagai rekomendasi untuk Transportasi ke tujuan kota lainnya silahkan untuk mengunjungi halaman Website :





Posting Komentar untuk "AGEN TRAVEL SURABAYA PARE | JADWAL PAGI SIANG MALAM"