TRAVEL SURABAYA CEPU - TRAVEL KARYA TRANS

AGEN TRAVEL KARYA TRANS | Jasa angkutan penumpang umum menggunakan mobil travel jurusan Surabaya Cepu yang bisa menjemput di alamat rumah, Bandara atau di hotel. Jadwal Berangkat dimulai Pukul 06.00 - 14.00 - 19.00. Calon Penumpang dapat melakukan booking travel dengan cepat dan mudah karena operator travel yang fast respon akan membantu kapanpun anda booking Travel tujuan ke Cepu. Perjalanan akan menjadi nyaman dan aman karena driver yang sabar dan ramah serta berpengalaman untuk rute tersebut.

Pihak Travel KARYA TRANS juga menyediakan jasa sewa mobil untuk pengguna yang ingin pergi hanya dengan rombongannya atau pergi dengan sekeluarga. Dengan Armada travel yang bisa berangkat sewaktu - waktu sesuai dengan keinginan Pengguna. harga Lebih murah dan Hemat.

Travel karya Trans dengan Rute Perjalanan dari surabaya ke Cepu juga menerima bagi customer yang akan mengirim Paket baik berupa dokumen atau barang. Paket yang anda kirimkan akan tiba hanya dalam hitungan jam saja ada ditangan Penerima dalam keadaan aman dan cepat.


Rute Mobil Travel tujuan ke Cepu
Surabaya - Lamongan - Babat - Bojonegoro - Cepu


TRAVEL KARYA TRANS - AGEN PERJALANAN
TRANSPORTASI PENUMPANG UMUM
JASA KIRIM PAKET KILAT BARANG DAN DOKUMEN
SEWA MOBIL TRAVEL WISATA - PRIBADI
TRAVEL BANDARA JUANDA KE CEPU





Silahkan juga membaca Tujuan untuk ke kota Lainnya :


Penting : Sebelum melakukan Booking travel sebaiknya Calon Penumpang membaca dengan Teliti informasi yang diberikan Pada halaman ini agar nantinya tidak salah paham ketika melakukan Booking travel.


Travel Surabaya Kota Tujuan Cepu Kota Berangkat dimulai
  1. Pukul 06.00 wib Rp 200.000/Orang sekali jalan
  2. pukul 09:00 wib Rp 200.000/Orang sekali jalan
  3. Pukul 14.00 wib Rp 200.000/Orang sekali jalan
  4. Pukul 19.00 wib harga Tiket Rp 230.000/ orang sekali jalan

Jika Pengantaran atau Penjemputan dilakukan di daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
Mohon di infokan jika ingin membawa barang bawaan yang banyak.
Armada travel : L300 dan Luxio
Penumpang akan mendapat layanan dengan di jemput di alamat secara bergiliran.


PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL KE CEPU

Calon Penumpang harus melakukan Pembayaran Lunas Bila Booking travel telah di terima dan disetujui oleh pihak travel.
Pembayaran Lunas Hanya bisa dilakukan di agen terdekat atau melalui transfer bank
Tidak menerima Pembayaran cash pada saat Penjemputan atau bayar di tujuan.
Perhatian : Mohon untuk tidak melakukan Booking travel bila calon Penumpang tidak bisa mengikuti Prosedur pembayaran yang berlaku. Pihak travel hanya akan menjemput penumpang yang sudah lunas saja.
Untuk informasi lengkap tentang pembayaran silahkan di baca di halaman : Pembayaran Travel





Perjalanan antar kota khususnya dengan jurusan surabaya ke cepu dengan menggunakan mobil yang siap menjemput di lokasi alamat sangat cocok bagi penumpang yang membutuhkan transportasi yang memberikan pelayanan dengan cepat, aman dan nyaman. jadi tidak perlu untuk datang ke terminal.


Cara booking Travel Cepu dengan Mudah

Booking Travel atau Pemesanan dapat dilakukan dengan mudah dan Praktis oleh semua orang hanya melalui HP dengan mengirim WA. Silahkan Bagi anda yang ingin booking untuk menulis dan mengisi data Penumpang seperti yang dicontohkan dibawah ini :

BOOKING TRAVEL SURABAYA CEPU DATA LENGKAP PENUMPANG

Hari/Tanggal berangkat :
Jadwal : Pagi/siang/Malam
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP/telpon :
alamat Di Jemput :
Alamat Tujuan :

  1. Bila selesai mengisi data Penumpang diatas maka silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WAke nomor 0875251967 ( gsm & wa ) dan tunggu balasan dari operator travel yang secepatnya akan menanggapi Permintaan Booking Travel anda tujuan ke cepu.
  2. Bila calon Penumpang mendapat Notifikasi Pembayaran lewat WA artinya Booking travel telah kami terima dan setujui. Langkah selanjutnya silahkan untuk melakukan Pembayaran sesuai dengan Nominal yang tertera dalam Notifikasi Pembayaran.
  3. Secepatnya untuk Konfirmasi atau pemberitahuan pada pihak travel bila Calon Penumpang telah melunasi Pembayarannya dengan mengirimkan bukti transfernya.
  4. Selesai sudah Proses booking travel.anda tinggal di jemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang di sepakati bersama.
  5. Karya trans berusaha memberikan layanan Booking travel dengan Mudah - Cepat dan Praktis.Semua kembali pada calon Penumpang sendiri.

Agen travel Profesional untuk angkutan penumpang umum dan pengiriman Paket Kilat dokumen dan Barang tujuan Surabaya Cepu





Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA CEPU - TRAVEL KARYA TRANS"