TRAVEL KEDIRI - PARE SURABAYA - KARYA TRANS

AGEN TRAVEL KARYA TRANS Layanan mobil Travel Kediri Surabaya berangkat setiap hari dengan jadwal Pukul 05.00 - Pukul 12.00 - Pukul 15.00 - Pukul 19.00. Siap Menjemput Penumpang di lokasi alamat Rumah, Hotel atau bandara dengan Tujuan Kediri Surabaya atau sebaliknya. cara Booking Travel yang Mudah cepat dan Praktis dapat dilakukan setiap harinya dengan dukungan Operator Travel yang siap melayani cepat dan respon. Selain Perjalanan menuju Kediri Armada travel Juga melayani Rute Travel Surabaya Ke Pare setiap hari.
  1. Rute Perjalanan Mobil Travel Kediri - Pare - Jombang - Mojokerto - Surabaya
  2. Armada Travel : Luxio, APV, L300, Pregio Dll
  3. Jumlah Penumpang 6 = 8 Orang.
  4. Selain memberikan Jasa Transportasi Penumpang Umum Untuk Travel Tujuan Kediri - Pare - Surabaya Pihak Karya Trans juga melayani jasa Pengiriman Paket kilat yang dalam hitungan jam akan tiba di kota tujuan dengan aman.
  5. Jadwal Keberangkatan Mobil Travel Pemberangkatan Travel Dari Kota Kediri Tujuan Surabaya Pukul 01.00 (dinihari), ) 05.00, 12.00 dan 15.00.
  6. Sedangkan Pemberangkatan dari kota Surabaya Tujuan Kediri Pukul 05.00 - 12.00 - 15.00 - 18.00.
Jadwal Keberangkatan diatas adalah awal Start mobil mulai melakukan Penjemputan Penumpang Satu Persatu secara bergiliran.
Jadwal Diatas bisa berubah sesuai dengan kebutuhan dan jumlah kuota penumpang.Silahkan untuk menghubungi operator sebelum melakukan booking travel. Sebelum melakukan Booking Travel ada baiknya calon Penumpang untuk membaca halaman ini dari awal hngga akhir dengan Teliti agar mendapat informasi dengan lengkap dan tidak Terjadi salah Paham ketika melakukan Booking Travel nantinya.



HARGA TIKET TRAVEL KEDIRI
  1. Untuk Perjalanan Tujuan Kediri Surabaya dengan mobil Travel dikenakan Biaya Rp 160.000/ Orang Sekali Jalan.
  2. Jika Penjemputan dilakukan di Luarat batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
  3. Anak Usia 5 Tahun atau Lebih akan dikenakan Biaya Penuh.
  4. Barang bawaan yang melebihi batas ketentuan akan dkenakan biaya cas Bagasi.
  5. Sistem Pembayaran Ticket Travel Perlu diketahui oleh calon Penumpang yang ingin melakukan Booking travel sebaiknya mengetahui bagaimana cara Melakukan Pembayaran atas Booking Travel dengan Tujuan Kediri Surabaya. Berikut adalah Informasi

Cara Melakukan Pembayaran :

  1. Calon Penumpang harus melakukan Pembayaran LUNAS bila Booking Travel telah di setujui dan diterima oleh Pihak Karya Trans.
  2. Pembayaran Lunas hanya bisa dilakukan dengan datang ke agen langsung atau melalui Transfer Ke rekening milik travel.
  3. Travel Karya Trans tidak menerima Pembayaran Cash yang dilakukan Pada saat penjemputan atau bayar di driver.
  4. Mobil Travel hanya akan menjemput penumpang yang sudah melakukan Pembayaran Lunas setelah Booking.
  5. Mohon bagi calon Penumpang tidak melakukan Booking Travel apabila Prosedur Pembayaran tidak bisa di Penuhi.

Cara Mudah dan Cepat Booking Travel Kediri Semua calon Penumpang dapat dengan Mudah melakukan Pemesanan Travel untuk Tujuan dari Surabaya Kediri atau sebaliknya dari Kediri Tujuan Surabaya. Cara Paling cepat adalah menulis dan mengisi data Penumpang seperti contoh di bawah ini dan mengirimkan datanya lewat WA (Whatsapp). Berikut format data yang harus diisi dengan benar dan Lengkap :

BOOKING TRAVEL KEDIRI SURABAYA
DATA LENGKAP PENUMPANG
Hari/Tanggal Berangkat :
Jadwal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP/Telpon :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Silahkan mengisi Data Penumpang diatas dengan benar dan lengkap kemudian selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 08175251967 ( gsm & wa ) dan tunggu balasan dari Operator Travel yang akan secepatnya merespon Permintaan Booking Travel anda.
  2. Bila Booking Travel anda telah disetujui dan diterima maka calon Penumpang akan Diverikan NOTIFIKASI PEMBAYARAN sesuai dengan harga tiket yang berlaku.
  3. Segera lakukan Pembayaran dan Konfirmasi dengan mengirimkan Bukti Transfer Lewat WA (Whatsapp).
  4. Sampai disini semua Proses Booking Travl telah selesai dan Penumpang tinggal di jemput dan diantar sesuai dengan kesepakatan jadwal dan rencana.
TRAVEL KARYA TRANS
LAYANAN TRANSPORTASI MOBIL TRAVEL ANTAR KOTA
PENUMPANG UMUM DAN PENGIRIMAN PAKET KILAT
PROFESIONAL DAN TERPERCAYA

Berikut adalah rekomendasi untuk publik yang membutuhkan mobil travel untuk berbagai kebutuhan perjalanan lintas kota. Silahkan Klik Banner di bawah ini untuk mengetahui informasi lebh lengkap




Posting Komentar untuk "TRAVEL KEDIRI - PARE SURABAYA - KARYA TRANS"