MOBIL TRAVEL SURABAYA TUBAN - TRAVEL KARYA TRANS

Perjalanan jarak jauh antar kota seharusnya dilakukan persiapan agar nantinya semua sesuai dengan rencana dan berjalan lancar. Termasuk juga mempersiapkan fisik dan alat Transportasi yang akan di gunakan. Menyadari akan hal itu maka Travel Karya Trans menyediakan Fasilitas yang bisa memberi kenyamanan dalam Perjalanan dengan menggunakan Mobil travel yang bisa menjemput Penumpang di alamat Rumah dan bandara atau Hotel. Dengan berangkat dari Kota Surabaya Tujuan Kota Tuban dengan armada Travel yang bisa di Booking setiap saat dapat dilakukan oleh calon penumpang yang akan melakukan perjalanan dinas atau bisnis. Proses booking yang mudah dan cepat dilayani oleh operator travel yang profesional.

Travel Jurusan Surabaya Tuban yang disediakan oleh Karya Trans memberikan Perjalanan aman dan lancar karena di kawal oleh tenaga driver Berpengalaman, sabar dan ramah.didukung dengan armada travel yang terawat baik siap menjemput dan mengantar penumpang sampai tujuan.

Tips Perjalanan Antar Kota :
Tentukan Jadwal Keberangkatan serta lakukan Pemesanan atau Booking travel jangan mendadak supaya rencana dapat berjalan Lancar. Jangan Lupa persiapan fisik dan kesehatan selama dalam Perjalanan terasa nyaman.


Penting : Silahkan untuk membaca Halaman Ini dengan Teliti dan seksama agar mendapat informasi dengan jelas dan lengkap sehingga diharapkan tidak ada salah paham ketika melakukan Booking Travel.

Rute Perjalanan Mobil travel
  1. Surabaya - Gresik - Lamongan - Babat - Tuban
  2. Semua Penumpang akan mendapat Pelayanan di jemput di lokasi alamat masing-masing secara bergiliran dan berurutan.
  3. Estimasi perjalanan 2,5 jam - 3 jam. Arus lalu lintas serta lokasi penjemputan masing2 Penumpang juga mempengaruhi jadwal.

TRAVEL KARYA TRANS AGEN PERJALANAN ANTAR KOTA
ANGKUTAN PENUMPANG DAN PENGIRIMAN PAKET CEPAT
RUTE PANTURA - SURABAYA KE TUBAN

  1. JADWAL BERANGKAT dari Surabaya : Pukul 07.00 - 15.00 - 19.00
  2. Jadwal Berangkat Dari Tuban Tujuan Surabaya Pukul 08.00 - 16.00 - 01.00 (dinihari)
  3. * Untuk Penjemputan atau Pengantaran yang dilakukan Di bandara atau daerah yang melebihi Surabaya Kota dan tuban Kota hanya bisa dengan Jadwal malam 19.00 dari surabaya atau dinihari 01.00 dari tuban


Info lengkap silahkan untuk Kontak pihak travel.

Pembayaran Booking Travel

Calon Penumpang di haruskan melakukan Pembayaran Lunas bila Booking travel telah di terima dan disetujui oleh Pihak travel.
Pembayaran hanya bisa dilakukan melalui agen Terdekat atau melalui Transfer ke rekening Bank Milik Travel.
Pihak Karya Trans tidak menerima Pembayaran cash dari calon penumpang yang ingin melakukan Pembayaran Cash Pada saat penjemputan atau bayar di Tempat tujuan.
Mobil travel akan melakukan Penjemputan Hanya Pada Penumpang yang sudah Lunas untuk Booking travelnya. Mohon Perhatian bagi calon Penumpang yang tidak bisa melakukan pembayaran sesuai dengan prosedur yang berlaku untuk tidak melakukan Booking travel. Pihak Travel karya trans bekerja Profesional sesuai dengan Peraturan yang di telah tetapkan.




Mudah dan Cepat Booking Travel Surabaya Tuban
Calon Penumpang kapanpun dan dimanapun dapat melakukan pemesanan travel dengan sangat cepat dan Mudah di Karya Trans. silahkan untuk berkirim WA (Whatsapp) dengan menulis dan mengisi data lengkap penumpang yang akan berangkat. Contoh formatnya silahkan Lihat di bawah ini :

Booking Travel Surabaya Tuban
Data Lengkap Penumpang
Hari/Tgl Berangkat :
Jadwal : Pagi/Sore/Malam
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP penumpang :
Alamat Dijemput :
Alamat Tujuan :
  1. Isi dengan benar dan lengkap data penumpang diatas dan selanjutnya mengirimkannya ke nomor 08175251967 ( gsm & wa ) harap tunggu balasan dari pihak travel yang akan secepatnya merespon permintaan booking travel anda.
  2. Bila Calon Penumpang mendapat NOTIFIKASI PEMBAYARAN artinya booking travel telah di terima dan disetujui. Langkah Selanjutnya silahkan untuk melakukan Pembayaran Lunas atas Booking travel anda.
  3. Konfirmasi secepatnya setelah melakukan Pembayaran dengan mengirimkan Bukti Transfer atau pembayaran lewat WA.
  4. Sampai sini semua prosedur booking travel telah selesai dengan sempurna. Penumpang akan dijemput dan diantar sampai tujuan dengan jadwal dan rencana yang telah di tentukan bersama.

Sekedar bahan Referensi untuk agen travel yang melayani berbagai kota tujuan lainnya dapat melihat di Website berikut :





Posting Komentar untuk "MOBIL TRAVEL SURABAYA TUBAN - TRAVEL KARYA TRANS"