AGEN TRAVEL SURABAYA BLORA - ANGKUTAN PENUMPANG - TRAVEL KARYA TRANS

Bagi calon Penumpang yang membutuhkan transportasi untuk perjalanan antar kota dengan jurusan Surabaya - Blora dapat melakukan Booking travel di karya trans. Layanan akan di berikan Pada Penumpang dengan di jemput di Bandara juanda surabaya atau di alamat rumah dan hotel. pihak travel melayani untuk kepentingan Perjalanan Dinas atau bisnis ke kota Blora. Proses booking sangat Mudah - Cepat dan Praktis dan di dukung oleh operator travel yang cepat Respon. Perjalanan keluar kota menjadi aman dan nyaman karena driver yang ramah, sabar serta puluhan tahun berpengalaman melewati rute tersebut.

Pengguna yang ingin melakukan perjalanan dengan satu rekan kerja atau sekeluarga dapat menyewa 1 unit mobil yang bisa diberangkatkan sewaktu-waktu sesuai dengan permintaan dari penyewa. harga lebih hemat. informasi dapat menghubungi kontak travel.

Layanan yang bisa di pesan di Travel Karya Trans
  1. Transportasi Penumpang umum
  2. Sewa mobil Travel untuk Wisata
  3. Sewa mobil pribadi untuk kunjungan ke luar kota
  4. Jasa Pengiriman Paket Ekspres dalam hitungan jam tiba di tujuan




Baca juga Tujuan ke kota Lainnya
  1. JURUSAN SURABAYA BOJONEGORO
  2. JURUSAN SURABAYA CEPU

Perhatian : bagi calon Penumpang yang akan melakukan booking travel sebaiknya untuk membaca semua informasi di halaman ini dengan Teliti dan seksama sehingga mendapat kejelasan dan tidak salah paham ketika melakukan booking travel nantinya
Rute Perjalanan Mobil travel ;
  1. Surabaya – Lamongan – Babat – Bojonegoro – Cepu - Blora
  2. Jadwal Berangkat dari Surabaya Tujuan Blora
  3. Pukul 19.00 WIB
  4. Penumpang akan mendapat layanan di jemput secara berurutan dan bergilir.
  5. ** Bagi calon Penumpang yang tidak bisa sabaran untuk menunggu giliran penjemputan kami sarankan untuk tidak melakukan booking travel. karena di khawatirkan akan mengganggu tugas driver yang sedang menjemput Penumpang lainnya sesuai dengan surat jalan, serta kondisi lalu lintas.
  6. Harga Tiket Travel Blora Untuk jadwal Malam pukul 19.00 Rp 230.000/orang sekali jalan
  7. Jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di bandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.

CARA PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL

  1. Calon Penumpang wajib melakukan Pembayaran Lunas setelah Booking travel di terima dan disetujui oleh Pihak Travel
  2. Pembayaran hanya bisa dilakukan dengan datang ke agen langsung atau melalui transfer bank.
  3. Pihak travel tidak menerima Pembayaran cash yang dilakukan pada saat penjemputan atau bayar di tempat Tujuan
  4. Mohon untuk tidak melakukan Booking Travel bila calon Penumpang tidak bisa melakukan Pembayaran sesuai dengan Prosedur yang berlaku. Pihak Karya Trans hanya menjemput penumpang yang sudah Lunas Pembayarannya saja.




Tips : Demi kebaikan calon Penumpang sebaiknya sebelum melakukan Perjalanan Jarak jauh hendaknya mempersiapkan diri agar semua dapat berjalan aman - nyaman dan lancar. lakukan Pemesanan Travel jangan mendadak agar jadwal kepergian bisa dipastikan.


Cara Cepat Pesan travel Surabaya Blora

Bagi yang ingin melakukan Booking travel silahkan untuk menulis dan mengisi data penumpang secara benar dan lengkap kemudian mengirimkannya lewat WA. Adapun contoh Format data Penumpang bisa dilihat Seperti di bawah ini :

BOOKING TRAVEL SURABAYA BLORA
DATA LENGKAP PENUMPANG
Hari/Tanggal Berangkat :
Jadwal : Pagi/Siang/Malam
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP/Telpon :
Alamat di jemput :
Alamat Tujuan :


Contoh Setelah diisi
Booking Travel Surabaya Blora
Data Lengkap Penumpang
Minggu, 3 November 2019
jadwal Pagi
2 Orang
Karyo dan Wijoyo
HP 08175251967
Jalan surabaya 001
Jalan Blora 002

  1. Selesai mengisi data diatas maka langkah selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA dan tunggu balasan dari operator Travel yang akan secepatnya memberikan balasan Pada calon Penumpang yang melakukan Booking travel.
  2. Bila Booking travel di terima maka selanjutnya calon Penumpang diharap melakukan Pembayaran Lunas sesuai dengan Nominal yang tertera dalam NOTIFIKASI PEMBAYARAN yang dikirimkan Pihak Travel lewat WA.
  3. Setelah melakukan Pembayaran secepatnya melakukan Konfirmasi dengan mengirimkan Bukti Pembayaran atau bukti transfer Melalui WA.
  4. Proses Booking telah selesai dengan sempurna, Penumpang tinggal di jemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang di sepakati bersama.
  5. Pihak travel memberikan Pelayanan maksimal demi kepentingan calon Penumpang.
AGEN TRAVEL PROFESIONAL - Layanan transportasi antar kota jurusan Surabaya Blora untuk Penumpang dan Pengiriman Paket dokumen dan Barang

Informasi Agen travel Lainnya silahkan Melihat Website :




Posting Komentar untuk "AGEN TRAVEL SURABAYA BLORA - ANGKUTAN PENUMPANG - TRAVEL KARYA TRANS"