AGEN TRAVEL KEDIRI - TRAVEL SURABAYA KEDIRI

KARYA TRANS - AGEN TRAVEL KEDIRI - Melayani perjalanan Bisnis dan dinas atau umum untuk Penumpang Tujuan Kediri Surabaya atau sebaliknya dari surabaya. Siap Menjemput Penumpang di lokasi alamat rumah - Hotel atau Bandara. Dengan driver yang ramah serta sabar akan menjadikan perjalanan aman dan Nyaman. Proses Reservasi atau Booking Travel sangat Mudah cepat dan Praktis Dengan dukungan operator 24 jam online siap membantu kapanpun. Selain sebagai sarana transportasi umum Pihak Karya Trans juga menyediakan layanan lainya seperti jasa Pengiriman Paket kilat dalam Hitungan jam akan tiba dilokasi Alamat tujuan Khususnya untuk Rute KEDIRI SURABAYA PP. Untuk layanan Bagi Penumpang yang membutuhkan Armada travel untuk Privacy atau satu keluarga bisa menyewa 1 unit mobil. Selain Murah juga bisa berangkat Sewaktu - waktu sesuai dengan keinginan Penggunanya.

Diharap bagi Calon Penumpang untuk membaca halaman ini dari awal Hingga akhir dengan Teliti dan Seksama agar Tidak salah Paham ketika melakukan Booking Travel nantinya.
TRAVEL KARYA TRANS agen travel Profesional Yang memberikan jasa Transportasi Penumpang Umum dan jasa Pengiriman Paket Kilat Dengan Mengutamakan Keamanan dan Kenyamanan Penggunanya.



Booking Travel dapat dilakukan oeh calon Penumpang baik dari Kediri atau Surabaya. Kami Siap Melayani dan menjemput.


Jadwal Keberangkatan Travel Kediri
  1. Untuk jadwal Pemberangkatan Armada travel dengan Tujuan Rute Kediri Surabaya berangkat setiap hari Mulai Pukul 01.00 (Dinihari) - Pukul 05.00 - Pukul 12.00 dan Pukul 15.00.
  2. Sedangkan Jadwal Dari Surabaya Tujuan Kediri Pukul 06.00 - Pukul 12.00 - Pukul 15.00 dan Pukul 19.00.
  3. Calon Penumpang diharap untuk Melakukan Booking Travel 3 jam Sebelum Jadwal yang berlaku.
  4. Semua Penumpang akan di Layani dengan di Jemput di lokasi alamat atau bandara dan Hotel.
  5. Harga Tiket Travel Kediri Ticket Perjalanan bagi Penumpang Untuk Perjalanan Kediri Surabaya atau Surabaya Kediri dikenakan Biaya Rp 130.000/ Orang Sekali Jalan.
  6. Anak diatas umur 3 tahun dikenakan Biaya 1 kursi.
  7. Untuk barang bawaan yang melebihi batas ketentuan akan di kenakan Biaya cash Bagasi.
  8. Harga Tiket belum termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di Luar batas dari ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
Cara Pembayaran Booking Travel
  1. Bagi calon Penumpang di haruskan Melakukan Pembayaran LUNAS Setelah melakukan Booking Travel Kediri.
  2. Pembayaran hanya bisa dilakukan di agen Terdekat atau Melalui Transfer ke Rekening Milik Travel.
  3. Pihak Travel karya Trans Tidak menerima Pembayaran Langsung di Driver atau Tidak menerima Pembayaran cash Pada saat Penjemputan.
  4. Mobil Travel Hanya menjemput Penumpang yang sudah melakukan Pembayaran Lunas
  5. Mohon Untuk Tidak Melakukan Booking Travel apabila Calon Penumpang tidak Bisa mengikuti Prosedur Pembayaran yang berlaku.
Cara Cepat Booking Travel Setiap calon Penumpang bisa melakukan Booking Travel dengan mudah dan cepat hanya melalui Chatting WA. Sulahkan Untuk menulis dan mengisi data Penumpang seperti Contoh Format dibawah ini :

BOOKING TRAVEL KEDIRI SURABAYA
DATA LENGKAP PENUMPANG
Hari dan Tanggal Berangkat :
jadwal Keberangkatan :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP/Telpon :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan lengkap, maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA Ke nomor 08175251967 ( gsm & wa ) dan tunggu balasan dari operator Travel yang akan secepatnya merespon permintaan booking anda untuk Travel tujuan Kediri Surabaya
  2. Calon Penumpang akan menerima Balasan Lewat WA berupa Notifikasi Pembayaran Bila Booking Travel telah disetujui dan diterima oleh pihak Karya Trans.
  3. Segera melakukan Pembayaran Lunas sesuai dengan harga Tiket yang berlaku.
  4. Lakukan Konfirmasi bila telah melakukan Transfer/Pembayaran dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA.
  5. Selesai sudah Proses Booking Travel anda. Selanjutnya Penumpang tinggal di jemput dan diantar sesuai dengan kesepakatan uang berlaku.
TRAVEL KARYA TRANS Profesional dalam Melayani dan mengutamakan Kepentingan Pengguna sehingga Perjalanan Terasa Aman Lancar dan Nyaman.
Sebagai Agen Perjalanan Mobil Travel yang telah mendapat kepercayaan dari berbagai kalangan masyarakat maka Travel Karya Trans telah bekerjasama dengan berbagai agen Travel Profesional dan Berpengalaman dalam bidang Transportasi. Berikut adalah Agen Travel yang bisa dijadikan Rekomendasi bagi Publik untuk Pergi dengan Tujuan Kota lainnya. Silahkan KLIK gambar di bawah ini :







Posting Komentar untuk "AGEN TRAVEL KEDIRI - TRAVEL SURABAYA KEDIRI"