TRAVEL SURABAYA LAMONGAN | KARYA TRANS TRAVEL

Masyarakat umum yang sering melakukan Perjalanan jarak jauh antar kota baik untuk kepentingan berbisnis atau urusan dinas lebih nyaman jika perjalanannya menggunakan Armada Travel karena lebih Praktis dan terjadwal. Travel Karya Trans siap memberikan service pada calon Penumpang yang membutuhkan Mobil travel untuk tujuan Surabaya Lamongan - babat - Paciran. Mobil travel kami siap menjemput di Bandara juanda atau alamat Rumah serta Hotel. Perjalanan akan terasa aman dan nyaman karena driver yang berpengalaman, sabar serta ramah. Dengan Proses Booking dapat dilakukan dengan Cepat mudah dan Praktis.

Pengguna yang ingin melakukan Perjalanan khusus bersama rekan kerja atau sekeluarga bisa juga menyewa 1 unit mobil dengan harga yang lebih murah dan Hemat. Mobil Travel bisa berangkat sewaktu - waktu sesuai dengan keinginan Pengguna.

Layanan TRAVEL KARYA TRANS Yang bisa di Pesan Oleh Masyarakat
  1. Transportasi Penumpang Perorangan/Rombongan.
  2. Jasa Sewa Mobil travel Wisata
  3. Pengiriman Paket Kilat hitungan jam tiba di lokasi Tujuan
  4. Travel bandara - Antar Jemput



LAMONGAN adalah kota yang berada di Provinsi Jawa Timur berbatasan dengan Kota Tuban, GRESIK dan Bojonegoro.
Kuliner yang terkenal adalah Tahu Campur dan Wingko.
  1. Biasakan Untuk membaca halaman ini dengan teliti agar mendapat informasi dengan jelas dan Paham. Sehingga diharapkan Proses Booking Travel menjadi Mudah - Cepat dan lancar
  2. Jadwal mulai Melakukan Penjemputan dari Surabaya
  3. Pukul 06.00 - Pukul 14.00 - 16.00 Harga Tiket Rp 180.000/Orang sekali jalan.
  4. Pukul 19.00 WIB Harga Tiket Rp 230.000/Orang sekali Jalan
  5. Jika Penjemputan atau Pengantaran di Bandara serta daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
  6. Penumpang akan di jemput di lokasi masing - masing secara berurutan dan bergiliran. bagi yang tidak bisa bersabar menunggu giliran sebaiknya tidak melakukan Booking travel dikarenakan nantinya akan mengganggu driver yang sedang bertugas.

Cara Pembayaran Booking Travel Lamongan

  1. Calon Penumpang diharuskan melakukan Pembayaran Lunas bila Booking Travel telah di Setujui dan diterima oleh pihak Travel
  2. Pembayaran Hanya bisa dilakukan di agen Terdekat atau melalui Transfer Bank.
  3. Tidak menerima Pembayaran Cash yang dilakukan pada saat penjemputan atau bayar di tempat Tujuan.
  4. Bagi calon Penumpang yang tidak bisa melakukan Pembayaran sesuai dengan Prosedur yang berlaku dimohon untuk tidak melakukan Booking Travel. Pihak Travel hanya menjemput Penumpang yang Sudah Lunas saja.


Cara Paling Cepat Booking Travel ke Lamongan

Calon Penumpang dapat melakukan pemesanan Travel dengan cukup mudah cepat dan Praktis. silahkan untuk menulis data Penumpang dengan benar dan lengkap seperti yang tercantum dalam Format di Bawah ini :

Booking Travel Surabaya Ke lamongan
Data Lengkap Penumpang
Hari/Tanggal berangkat :
Jadwal : Pagi/Siang?Malam
jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP/Telpon :
alamat Penjemputan
Alamat Tujuan :
  1. Silahkan untuk mengisi data penumpang diatas dengan lengkap. selanjutnya mengirimkan data tersebut Lewat WA ke Nomor 08175251967 ( gsm & wa ) dan tunggu balasan dari operator Travel Karya Trans yang akan secepatnya merespon permintaan Booking travel anda.
  2. Ikuti Semua Peraturan dan Prosedur booking travel, Sudah bisa dipastikan akan berjalan cepat dan Praktis. Penumpang sudah siap dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana berangkat yang disepakati.




Demikian informasi tentang Mobil travel yang mengambil jurusan dari Surabaya ke Lamongan. bagi Calon Penumpang silahkan melakukan booking travel setelah mendapat informasi dengan Jelas.


Sebagai bahan rekomendasi untuk Agen Perjalanan Lainnya Silahkan Mengunjungi Website travel dari Rekanan kami di :






TRAVEL KARYA TRANS - SURABAYA LAMONGAN - ANTAR JEMPUT PENUMPANG UMUM - SEWA MOBIL MURAH

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA LAMONGAN | KARYA TRANS TRAVEL "