AGEN TRAVEL BOJONEGORO | TRAVEL SURABAYA - BOJONEGORO

Jasa angkutan umum untuk penumpang yang akan melakukan perjalanan tujuan Surabaya Bojonegoro - Padhangan dengan menggunakan mobil travel yang siap menjemput di alamat rumah atau bandara dan Hotel. dengan dukungan operator online 24 jam membantu Proses Reservasi menjadi Cepat dan mudah. Driver yang ramah serta sabar dan berpengalaman akan memberikan keamanan dan kenyamanan anda dalam perjalanan menuju kota Bojonegoro dengan travel KARYA TRANS.

Khusus Bagi Penumpang yang akan melakukan Perjalanan bisnis atau dinas secara bersama dengan rekan kerja, kami sarankan untuk menyewa 1 unit mobil Travel yang siap berangkat kapanpun sesuai dengan keinginan dari pengguna. Varian Armada banyak pilihan dan juga harga lebih hemat. Silahkan untuk menghubungi Kontak operator untuk informasi lebih lanjut.

Rute perjalanan Armada travel
Surabaya - Gresik - Lamongan - Babat - Bojonegoro



Selain sebagai sarana Transportasi umum untuk Penumpang Pihak Karya trans juga menyediakan layanan untuk Pengiriman Paket Kilat dengan Tujuan Ke bojonegoro. hanya dalam Hitungan Jam saja paket akan tiba dengan aman ditangan Penerima.

Baca Juga Informasi lengkapnya :
Bagi calon Penumpang diharap untuk membaca halaman ini dengan teliti dan seksama sebelum melakukan booking travel. sehingga mendapat kejelasan dan tidak terjadi salah paham ketika melakukan booking travel nantinya.
  1. Informasi Perjalanan Travel Bojonegoro
  2. Jadwal berangkat dari Surabaya menuju ke Bojonegoro tersedia :
  3. Pukul 06.00 wib Rp 200.000/Orang sekali jalan
  4. pukul 09:00 wib Rp 200.000/Orang sekali jalan
  5. Pukul 14.00 wib Rp 200.000/Orang sekali jalan
  6. Pukul 19.00 wib harga Tiket Rp 230.000/ orang sekali jalan 
  7. * harga belum termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran di bandara serta daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
  8. Mobil travel : Luxio, avanza, Elf, L300
  9. Penumpang akan dijemput dengan bergiliran dan berurutan ke alamat masing - masing.

Pembayaran Booking Travel :

  1. Pembayaran harus dilakukan oleh calon penumpang bila telah selesai melakukan booking travel. Pembayaran hanya bisa dilakukan dengan Transfer bank atau dengan datang langsung ke alamat agen terdekat. Pihak travel tidak menerima Pembayaran cash yang dilakukan pada saat Penjemputan.
  2. Disarankan untuk tidak melakukan booking Travel bila calon penumpang tidak bisa mengikuti prosedur pembayaran yang berlaku.
  3. Penting : Mohon bagi penumpang yang apabila booking travel telah di terima dan disetujui oleh pihak travel segera untuk melakukan Pembayaran Lunas melalui Transfer ke rekening milik Travel Karya Trans. Pihak travel hanya menjemput Penumpang yang sudah Lunas Pembayarannya saja.



Cara Cepat Booking Travel Bojonegoro

bagi Publik atau calon penumpang dapat dengan mudah melakukan Booking travel lewat HP dengan mengirim WA. Silahkan untuk mengisi data di bawah ini sesuai dengan Contoh :

Booking Travel Surabaya Bojonegoro
Data Calon Penumpang
Tanggal Berangkat # Jumlah Penumpang # jadwal Pagi/siang/malam # nama Penumpang # No HP/ Telpon # Alamat dijemput # Alamat Tujuan #

  1. Bila Telah mengisi data diatas dengan benar maka silahkan untuk mengirimkan datanya lewat Wa ke nomor 08175251967 ( gsm & wa ) Dan tunggu balasan dari Pihak travel yang akan secepatnya respon membalasnya lewat WA.
  2. Calon Penumpang akan menerima Notifikasi Pembayaran begitu Booking Travel nya telah di setujui dan diterima.
  3. Segera Lakukan Pembayaran dan secepatnya Konfirmasi bila selesai Melakukan Pembayaran dengan mengirimkan Bukti transfernya lewat WA.
  4. Selesai sudah Proses Booking travel. Penumpang akan di jemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana keberangkatan yang di sepakati.





TRAVEL KARYA TRANS - AGEN PERJALANAN PROFESIONAL
ANGKUTAN UMUM PENUMPANG DAN KIRIM PAKET CEPAT
TRAVEL SURABAYA BOJONEGORO - CEPU BLORA
SEWA MOBIL TRAVEL MURAH

Demikian informasi bagi publik yang membutuhkan Transportasi untuk keluar kota dari Surabaya k Bojonegoro. silahkan untuk membaca informasi yang diberikan dengan teliti sebelum melakukan booking travel agar nantinya proses Reservasi bisa dilakukan dengan cepat dan mudah.


Posting Komentar untuk "AGEN TRAVEL BOJONEGORO | TRAVEL SURABAYA - BOJONEGORO"