TRAVEL TUBAN - TRAVEL SURABAYA TUBAN - KARYA TRANS

BIRO TRAVEL TUBAN - TRAVEL KARYA TRANS Agen Perjalanan Umum Tujuan Tuban Surabaya atau Dari Surabaya ke Tuban Setiap hari Berangkat dengan mobil Travel yang siap melakukan Penjemputan di alamat Rumah atau Bandara serta Hotel. Dukungan Operator Travel 24 jam online siap membantu bagi calon Penumpang yang akan melakukan Booking travel dengan cepat dan Mudah. Jaminan keamanan - keselamatan serta kenyamanan kami utamakan untuk penumpang. Selain untuk Transportasi Penumpang umum pihak karya Trans juga menerima jasa Pengiriman Paket dokumen atau barang dengan cepat. Pengiriman dari Surabaya atau dari Tuban akan kami layani. Paket akan tiba dengan cepat hanya dalam hitungan jam ada ditangan penerima.


Harap Bagi Calon Penumpang untuk membaca halaman ini dengan Teliti dan seksama agar mendapat informasi dengan jelas dan lengkap


Untuk Melakukan Booking travel calon Penumpang bisa melakukan baik dari kota TUBAN atau Kota Surabaya


Jadwal Keberangkatan Travel Tuban

  1. Mobil Travel Start melakukan Penjemputan dari Kota Tuban Tujuan Surabaya tersedia Pukul 08.00 = 15.00 serta dinihari Pukul 01.00.
  2. Keberangkatan Mobil Travel Jurusan Surabaya tujuan Tuban di mulai Pukul 07.00 = 15.00 serta malam Pukul 19.00 setiap harinya.
  3. Mobil Travel berisi 6 = 8 penumpang menggunakan Luxio,L300, Pregio dll


HARGA TIKET TRAVEL

  1. Setiap calon Penumpang di kenakan Biaya Rp 160.000 sekali jalan berlaku hanya untuk jadwal Pagi dan Sore.
  2. Untuk Jadwal Malam dan dinihari harga tiket Rp 200.000 sekali jalan.
  3. Harga diatas belum termasuk jika Penjemputan atau pengantaran di bandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
  4. untuk anak usia diatas 3 tahun dikenakan biaya penuh 1 kursi.
  5. Barang bawaan yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya cas bagasi.


PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL TUBAN Kepada calon Penumpang yang ingin melakukan Booking travel Tuban surabaya atau sebaliknya dari Surabaya ke Tuban Maka sebaiknya mengetahui tentang cara Pembayaran. Berikut adalah Yang dilakukan Oleh calon Penumpang untuk Pembayarannya :
  1. Calon Penumpang Harus melakukan Pembayaran LUNAS bila Booking Travel Telah di setujui dan di terima oleh pihak Karya Trans.
  2. Pembayaran Lunas Untuk Booking Travel hanya bisa dilakukan dengan datang ke Agen Langsung atau melalui Transfer Bank kerekening milik Travel.
  3. Travel Karya Trans tidak menerima Pembayaran yang dilakukan di Driver atau dilakukan Pada saat Penjemputan.
  4. Mobil Travel hanya menjemput penumpang yang sudah Lunas.
  5. Mohon bagi Calon Penumpang Untuk tidak melakukan Booking travel apabila Prosedur Pembayaran tidak bisa dilakukan sesuai dengan peraturan yang berlaku.


Selain melayani Tujuan Kota Tuban Pihak Travel Karya Trans Juga memberikan Pelayanan ke berbagai kota lainnya seperti berikut :

Cara Booking Travel Tuban dengan Mudah dan Cepat Semua calon Penumpang dapat melakukan Booking Travel tujuan Tuban atau Surabaya dengan Mudah dan cepat. Silahkan berkirim WA (Whatsapp) dengan menulis dan mengisi data penumpang seperti contoh di bawah ini :

BOOKING TRAVEL SURABAYA TUBAN
DATA LENGKAP PENUMPANG
Hari/Tanggal Berangkat :
Jadwal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP/Telpon :
Alamat di Jemput :
Alamat Tujuan :

  1. Silahkan mengirim WA dengan mengisi data diatas dengan lengkap dan benar.
  2. Selesai mengisi Kirim data Lewat WA ke Nomor 08175251967.( gsm & wa ) Tunggu balasan dari Customer service travel karya Trans yang akan cepat merespon Permintaaan Booking Travel anda.
  3. Apabila Booking Travel anda telah di terima dan di setujui oleh Pihak Karya Trans maka selanjutnya calon Penumpang akan menerima Notifikasi Pembayaran yang dikirim lewat WA.
  4. Segera melakukan Pembayaran Lunas an Konfirmasi dengan mengirimkan Bukti Pembayaran/Transfer lewat WA.
  5. Selesai sudah Proses Booking Travel. Semua akan berjalan cepat dan Mudah bila calon Penumpang mengikuti Prosedur Pembayaran dengan benar.Selanjutnya penumpang tinggal menunggu di jemput dan di antar sesuai dengan jadwal dan rencana.






TRAVEL KARYA TRANS - AGEN TRAVEL PROFESIONAL YANG MEMBERIKAN PELAYAN TERBAIK UNTUK KEAMANAN DAN KENYAMANAN DALAM SETIAP PERJALANAN

Untuk memberikan yang terbaik bagi pengguna jasa Travel Karya Trans juga menjalin kerjasama dengan agen Travel Profesional lainnya. Silahkan untuk mengunjungi Halaman Website rekan kerja kami :




Posting Komentar untuk "TRAVEL TUBAN - TRAVEL SURABAYA TUBAN - KARYA TRANS"