KARYA TRANS TRAVEL SEMARANG = TRAVEL SURABAYA SEMARANG

TRAVEL SURABAYA SEMARANG - JURUSAN SURABAYA SEMARANG - KARYA TRANS 

adalah agen travel profesional untuk Perjalanan mobil Travel Penumpang yang siap menjemput di Bandara atau alamat Rumah serta di Hotel. Dengan dukungan operator Travel 24 jam online siap memberikan yang tervaik bagi calon penumpang yang akan melakukan booking travel untuk tujuan dari Surabaya ke Semarang atau dari kota semarang menuju Surabaya. Layanan yang begitu mudah cepat dan Praktis akan jamu berikan kepada semua calon penumpang. Booking Travel Surabaya Semarang dapat dilakukan oleh semua Calon Penumpang baik dari kota SEMARANG atau dari kota Surabaya Karena pihak KARYA TRANS TRAVEL menerima Booking Travel untuk perjalanan PP.

Layanan yang dapat di Pesan oleh Masyarakat :
  1. Travel Reguler Untuk Penumpang
  2. Pengiriman Paket Cepat Dokumen dan Barang
  3. Sewa Mobil Pribadi
  4. Antar Jemput di bandara
Berikut Rute Perjalanan Mobil Travel Semarang Dengan menggunakan Mobil Travel yang berisi 8 penumpang setiap hari berangkat baik dari surabaya atau dari Semarang melewati jalan Sepanjang pantai utara (Pantura) dengan melewati kota Berikut :

  1. Surabaya > Lamongan > Babat > Tuban > Rembang > Pati > Kudus > Demak > Semarang
  2. Jadwal Berangkat Mobil Travel Mulai melakukan Penjemputan setiap hari Pukul 19.00 WIB.
  3. Semua Penumpang Akan di kontak untuk konfirmasi Sebelum menuju ke lokasi agar ada persiapan ketika di jemput.
  4. Semua calon Penumpang akan mendapat info No HP driver yang akan bertugas menjemput


travel

  1. HARGA TIKET DAN PEMBAYARAN Bagi calon Penumpang yang akan melakukan Booking Travel dengan Tujuan surabaya Semarang atau Semarang Surabaya sebaiknya mengetahui informasi Berikut :
  2. Harga Tiket Perorang Rp 250.000/Orang sekali Berangkat untuk via pantura dan 350.000 untuk via tol
  3. Anak usia diatas 3 Tahun dikenakan biaya Penuh.
  4. Jika membawa barang bawaan melebihi ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
  5. Jika Penjemputan dilakukan di Bandara atau daerah yang melebihi vatas ketentuan akan dikenakan biaya Tambahan

SISTIM PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL Sebelum Booking travel sebaiknya calon Penumpang mengetahui sistem pembayaran yang berlaku bagi semua calon Penumpang yang ingin melakukan Booking Travel.
  1. Pembayaran Lunas harus dilakukan bila calon Penumpang selesai melakukan Reservasi/ Booking Travel
  2. Pembayaran Lunas hanya bisa dilakukan dengan DATANG KE AGEN LANGSUNG atau MELAUI TRANSFER ke rekening milik Travel Karya Trans
  3. Pihak Travel tidak menerima Pembayaran Lewat Driver atau bayar Pada saat Penjemputan.
  4. Mobil Travel hanya akan menjemput penumpang yang sudah Lunas saja.
  5. Mohon Bagi Calon Penumpang yang tidak Bisa melakukan Pembayaran Sesuai dengan sistem yang berlaku untuk tidak melakukan Booking Travel.
Cara Mudah Booking Travel Semarang Booking Travel Dapat dilakukan dengan cepat mudah dan Praktis oleh calon Penumpang hanya lewat WA (WhatsApp) dengan menulis dan mengirim data Penumpang yang akan berangkat. Berikut adalah contoh Formulir untuk Booking Travel Semarang :

Booking Travel Surabaya Semarang
Data Lengkap Penumpang
Hari/Tgl Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP/Telpon :
Lokasi Penjemputan :
Lokasi Tujuan :

  1. Selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan lengkap maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan datanya Lewat WA ke nomor 08175251967 ( gsm & wa ) dan selanjutnya tunggu balasan dari operator travel yang akan segera respon membalasnya.
  2. Apabila Booking Travel telah di Terima dan disetujui oleh pihak Travel maka Calon Penumpang akan menerima Notifikasi Pembayaran sesuai dengan Harga yang berlaku.
  3. Segera lakukan Pembayaran Lunas atas Booking travelnya dan Konfirmasi dengan mengirimkan Bukti transfer Lewat WA.
  4. Sampai disini Proses booking Travel telah selesai dan Penumpang siap dijemput serta diantar sesuai dengan jadwal dan rencana.
  5. Demikian informasi untuk Perjalanan Mobil Travel Karya Trans dengan Rute Tujuan Surabaya Semarang PP yang dapat di Pesan atau Booking oleh Semua Calon Penumpang Setiap harinya.
  6. untuk informasi tentang Perjalan wisata Ke kota Semarang silahkan kunjungi Tentang destinasi Wisata atau agen Travel semarang.



Berikut adalah rekomendasi bagi masyarakat umum yang sering pergi ke berbagai kota tujuan khususnya mobil yang melewati kota sepanjang jalan Pantura
  1. TRAVEL SURABAYA KUDUS
  2. TRAVEL TUJUAN PEKALONGAN
  3. TRAVEL RUTE SURABAYA TUBAN




Posting Komentar untuk "KARYA TRANS TRAVEL SEMARANG = TRAVEL SURABAYA SEMARANG"