Travel Surabaya Pati 2023 Bagus Harga ...

angkutan umum mobil Travel untuk penumpang yang akan mengadakan perjalanan keluar kota baik keperluan kunjungan keluarga atau perjalanan dinas serta bisnis untuk tujuan Surabaya Pati dengan menggunakan mobil travel yang siap menjemput penumpang di alamat Rumah, Hotel atau bandara juanda. Calon Penumpang dapat melakukan Booking travel dengan mudah dan cepat karena di dukung oleh operator Travel yang profesional dan respon.

Pihak Karya Trans juga menyediakan layanan bagi pengguna yang ingin melakukan perjalanan sekeluarga atau bersama rombongan rekan kerja dapat kami sediakan 1 unit mobil travel yang bisa berangkat sewaktu - waktu.

Berikut adalah layanan Travel Karya Trans :
  1. Travel Penumpang Umum Perorangan
  2. Sewa Mobil Travel
  3. Sewa Bus Pariwisata
  4. Pengiriman Paket Cepat hitungan jam Tiba di tujuan
  5. Antar Jemput Penumpang di bandara
Informasi Travel Surabaya - Pati
  • Surabaya - Lamongan - babat - Tuban - Lasem - Rembang - Juwana - Pati
  • Jadwal Berangkat di mulai Pukul 19.00 WIB
  • Penumpang akan di jemput di masing - masing Lokasi alamat secara Bergiliran
  • Info Nomer HP driver yang bertugas di berikan setelah pembagian armada telah selesai.

TIPS : Booking lah Travel jangan mendadak. rencanakan jadwal kepergian anda. Jumlah armada travel terbatas dan berangkat sesuai dengan jadwal.




  1. Sebelum melakukan Booking travel ada baiknya mendapat informasi dengan jelas. Silahkan membaca halaman ini dengan seteliti mungkin dan seksama sehingga mengerti dan memahaminya. diharapkan Nanti proses booking menjadi lebih mudah praktis dan lancar.
  2. Harga Tiket Perjalanan Surabaya ke Pati Rp 300.000
  3. Untuk Penjemputan di bandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan sesuai jauh dekatnya lokasi penjemputan.

Sistem Pembayaran Booking Travel
  1. Pembayaran Harus dilakukan Lunas bila selesai Booking atau Reservasi
  2. Pembayaran hanya dapat dilakukan di agen Terdekat atau melalui Transfer Bank ke rekening milik travel.
  3. Pihak Karya Trans tidak menerima Pembayaran cash yang dilakukan pada saat penjemputan atau bayar di tujuan.
  4. Mohon untuk tidak melakukan booking Travel bila calon Penumpang tidak bisa melakukan Prosedur Pembayaran sesuai dengan syarat yang berlaku.
  5. Mobil Travel hanya akan menjemput Penumpang yang sudah Lunas Pembayaran saja.
  6. Travel Karya Trans bekerja dengan Profesional demi kepentingan Calon penumpang.diharap kerja sama dalam Proses Booking agar semua dapat berjalan cepat dan mudah serta lancar.

Cara Mudah Booking Travel Ke Pati

Berikut adalah contoh format data penumpang yang harus diisi oleh calon penumpang yang akan booking Travel. Isi data di bawah ini dengan benar dan lengkap dan dikirim lewat WA :
Booking Travel Surabaya Pati
Data lengkap Penumpang
Hari/Tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP Penumpang :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Silahkan data diatas diisi dengan lengkap dan benar, kemudian selesai diisi dikirimkan lewat WA ke nomor 08175251967 ( gsm & wa ) dan selanjutnya silahkan ditunggu balasan dari pihak operator travel yang akan secepatnya merespon permintaan booking travel anda.
  2. Bila calon Penumpang menerima Notifikasi Pembayaran Balasan dari WA , artinya booking Travel telah diterima dan disetujui oleh pihak karya Trans. Selanjutnya silahkan untuk melakukan Pembayaran Lunas sesuai dengan harga tiket berlaku.
  3. segera secepatnya untuk konfirmasi setelah melakukan pembayaran dengan mengirimkan bukti transfer lewat WA.
  4. Sampai disini Proses Booking Travel telah selesai dan penumpang akan dijemput sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah disepakati.




Beranda

TRAVEL SURABAYA PATI - ANTAR JEMPUT PENUMPANG - TRANSPORTASI ANTAR KOTA - JASA KIRIM PAKET CEPAT - SEWA MOBIL TRAVEL MURAH - TRAVEL BANDARA TUJUAN KE PATI


Rekomendasi bagi calon Penumpang yang ingin melakukan Booking Travel ke Kota lainnya dapat mengunjungi Website :





1 komentar untuk "Travel Surabaya Pati 2023 Bagus Harga ... "