TRAVEL MAGETAN - TRAVEL SURABAYA MAGETAN

TRAVEL KARYA TRANS Sebagai agen Transportasi Armada Travel Tujuan Surabaya Magetan PP siap menjemput Penumpang Perorangan atau Rombongan untuk berbagai keperluan Perjalanan Wisata, Kunjungan Keluarga atau Perjalanan bisnis dan dinas. Perjalanan akan terasa aman dan nyaman karena kami mempunyai driver yang berpengalaman serta Sabar dan Ramah. Penjemputan Penumpang dapat dilakukan dilokasi alamat Rumah, Hotel atau Bandara.Selain sebagai Transportasi untuk Penumpang umum Pihak Karya Trans juga memberikan Pelayanan dengan jasa Pengiriman Paket Kilat Surabaya Magetan atau Sebaliknya dari Magetan Ke Surabaya.

Rute Perjalanan Mobil Travel
  1. Surabaya - Mojokerto - Jombang - Nganjuk - Madiun - Magetan
  2. Armada Travel menggunakan Varian APV, XENIA, Avanza, Luxio Dll.

Untuk Pengguna yang ingin Berpergian secara berombongan dengan Keluarga atau rekan kerja untuk Travel tujuan surabaya magetan maka pihak Karya Trans Menyediakan 1 unit mobil Travel yang bisa disewa sewaktu-waktu dan di berangkatkan sesuai dengan keinginan dari pengguna.Booking Travel Dapat dilakukan oleh calon Penumpang Baik Travel Magetan Tujuan Surabaya atau Untuk Tujuan dari Travel Surabaya Magetan


  1. Jadwal dan Harga Ticket Untuk Jadwal Pemberangkatan Mobil Travel Dari Magetan Tujuan Surabaya Pukul : 22.00 dan 07.00.
  2. Sedangkan jadwal Untuk Surabaya Tujuan Magetan Pukul 15.00 - 18.00 - 19.00.
  3. Setiap hari berangkat dengan jadwal diatas. Untuk Perubahan Jadwal Bisa berubah tergantung dari kondisi dan Kuota Penumpang.

Sistem Pembayaran Booking Travel Magetan
  1. Setiap calon Penumpang diharuskan melakukan Pembayaran LUNAS setelah melakukan Booking Travel dan disetujui oleh Pihak Karya Trans
  2. Pembayaran Lunas hanya bisa dilakukan dengan datang ke Agen langsung atau bisa melalui TRANSFER ke Rekening milik Travel.
  3. Pihak Jarya Trans tidak menerima Pembayaran Cash yang dilakukan Calon Penumpang di driver langsung atau Pada saat Penjemputan.
  4. Mobil Travel hanya menjemput Penumpang yang sudah melakukan Pembayaran Lunas baik di agen atau Lewat Transfer.
  5. Mohon untuk tidak melakukan Booking Travel bagi calon Penumpang yang tidak bisa mengikuti Prosedur Pembayaran yang berlaku

Cara Mudah Melakukan Booking Travel Calon Penumpang dapat melakukan Booking Travel dengan cepat Mudah dan Praktis hanya melalui Whatsapp (WA). Calon Penumpang Cukup menulis dan mengisi data Dengan Benar dan lengkap kemudian dikirim Lewat WA. Berikut adalah contoh Format yang harus diisi dan dikirim :

BOOKING TRAVEL SURABAYA - MAGETAN
DATA LENGKAP PENUMPANG
Hari dan Tanggal Berangkat :
Jadwal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP / Telpon :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :

  1. Silahkan data diatas diisi dengan benar dan lengkap kemudian datanya dikirim lewat WA ke nomor 08175251967 ( gsm & wa ) Selanjutnya tunggu balasan dari Customer Service yang akan secepatnya merespon Permintaan anda untuk Booking Travel.
  2. Apabila Booking Travel telah di terima dan disetujui maka Calon Penumpang akan menerima Notifikasi Pembayaran sesuai harga tiket.
  3. Segera melakukan Pembayaran dan Selanjutnya Konfirmasi Dengan mengirimkan Bukti Transfernya lewat WA.
  4. Sampai disini Proses Booking Travel telah selesai dan Penumpang akan dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana.
TRAVEL KARYA TRANS - AGEN TRAVEL PROFESIONAL melayani Transportasi ANTAR KOTA untuk Penumpang Umum dan Pengiriman Paket Kilat yang aman dan nyaman serta Terpercaya.


Berikut adalah AGEN TRAVEL Rekomendasi Bagi Publik yang sering menggunakan Mobil Travel yang siap menjemput di lokasi






Posting Komentar untuk "TRAVEL MAGETAN - TRAVEL SURABAYA MAGETAN"