TRAVEL SURABAYA - GROBOGAN - PURWODADI | CALL

AGEN TRAVEL AND TOUR - Karya Trans adalah penyedia jasa angkutan umum untuk penumpang dan jasa pengiriman paket kilat. Menerima order dan booking Travel dari Publik yang akan pergi dari Surabaya tujuan Grobogan Purwodadi menggunakan Mobil Travel yang akan menjemput Penumpang di lokasi Bandara juanda atau di alamat Rumah. memberikan Pelayanan yang nyaman dan aman karena didampingi oleh driver ramah sabar dan berpengalaman.

Pihak Travel KARYA TRANS juga menyiapkan khusus bagi pengguna yang ingin menyewa 1 unit mobil untuk perjalanan bersama reka kerja untuk tujuan bisnis ke Purwodadi - Grobogan. Jadwal bisa berangkat sewaktu - waktu. Untuk informasi lengkap silahkan menghubungi Kontak Travel


TRAVEL KARYA TRANS – AGEN PERJALANAN
TRANSPORTASI PENUMPANG UMUM
JASA PENGIRIMAN PAKET KILAT BARANG DAN DOKUMEN SEWA MOBIL TRAVEL WISATA – SEWA BUS – ELF




Travel Surabaya Grobogan - Purwodadi sangat cocok bagi Mereka yang ingin mengadakan Perjalanan bisnis atau dinas. Mobil travel akan memberikan selain Penjemputan di alamat Rumah atau dari bandara juga memberikan rasa nyaman dan aman dalam Perjalanan.

Mohon Perhatian : bagi Calon Penumpang yang akan melakukan booking sebaiknya membaca halaman Postingan ini dengan teliti dan Seksama sehingga mendapat informasi dengan jelas dan lengkap Serta tidak terjadi salah paham ketika melakukan booking travel nantinya.

Informasi Perjalanan Mobil Travel Purwodadi
  1. Rute Perjalanan : Surabaya - Lamongan - Babat - Bojonegoro - Cepu - Blora - Purwodadi
  2. Jadwal Berangkat dari Surabaya  Pukul 19.00
  3. Penumpang di jemput dengan Bergiliran serta berurutan.
  4. * Bagi calon Penumpang yang tidak bisa sabaran menunggu giliran harap tidak usah melakukan Booking travel karena di khawatirkan nantinya akan selalu mengganggu driver yang sedang bekerja menjemput ke semua penumpang secara bergiliran.
  5. Harga Ticket Travel Rp 230.000 (Untuk jadwal malam Pukul 19.00)

Cara Pembayaran Booking Travel
  1. Calon Penumpang Harus melakukan Pembayaran LUNAS bila Booking Travelnya telah di terima dan disetujui oleh Pihak Karya Trans.
  2. Pembayaran Hanya Bisa dilakukan di Agen terdekat atau melalui Transfer ke rekening milik travel.
  3. Tidak Menerima Pembayaran Cash yang dilakukan Pada saat dijemput atau bayar di tujuan
  4. Mohon untuk tidak melakukan Booking Travel bila calon Penumpang tidak bisa melakukan Pembayaran sesuai dengan Prosedur yang berlaku.



Cara Mudah dan Cepat Pesan Travel

bagi masyarakat atau Publik yang ingin melakukan Booking travel bisa dengan mudah cepat dan Praktis kapanpun. Hanya melalui HP android sudah bisa Reservasi Lewat WA . silahkan Menulis dan mengisi data Penumpang seperti di bawah ini dengan lengkap dan benar. adapun Format data yang harus diisi adalah :

Booking Travel Surabaya Purwodadi
Data Lengkap Penumpang
Hari/Tanggal Berangkat :
Jadwal : Pagi/Malam
Jumlah Penumpang :
nama Penumpang :
No HP/Telpon :
Alamat di jemput :
Alamat Tujuan :
  1. Silahkan untuk mengisi data diatas dengan lengkap dan selanjutnya mengirimkan datanya lewat WAke nomor 08175251967 ( gsm & wa ) Tunggu balasan dari Pihak Travel yang akan secepatnya merespon Permintaan Booking travel anda tujuan Grobogan Purwodadi
  2. Bila di terima dan disetujui booking Travelnya, maka calon Penumpang akan di beri Notifikasi Pembayaran Lewat WA.
  3. Segera melakukan Pembayaran dan Konfirmasi setelah Melakukan Pembayaran. Kirimkan bukti Transfer lewat WA
  4. Sampai disini semua Proses booking travel telah selesai dan Penumpang akan dijemput dan diantar sesuai dengan kesepakatan


2 komentar untuk "TRAVEL SURABAYA - GROBOGAN - PURWODADI | CALL"