TRAVEL KUDUS SURABAYA - TRAVEL KUDUS KARYA TRANS

AGEN TRAVEL kudus untuk Penuumpang dengan menggunakan Mobil Travel tujuan Kudus ke Surabaya setiap hari berangkat untuk melayani perjalanan Bisnis dan dinas atau Kunjungan keluarga. Memberikan service dengan menjemput penumpang di lokasi Bandara atau alamat rumah serta Hotel dan Perkantoran. Dukungan Operator online 24 jam Online siap membantu Calon Penumpang yang akan melakukan Booking Travel. Proses booking yang cepat mudah dan praktis dapat dilakukan dari kota Kudus atau Surabaya.

Layanan Travel Karya Trans yang bisa di Booking
  1. Travel Penumpang Umum Perorangan
  2. Travel Bandara Kudus (Jemput amtar)
  3. Sewa Armada Travel Wisata
  4. Pengiriman Paket kilat Dokumen dan Barang

Calon Penumpang diharap untuk membaca halaman ini dari awal hingga akhir dengan Teliti agar mendapat informasi dengan lengkap dan jelasm sehingga tidak salah paham ketika melakukan booking Travel nantinya.Travel Karya Trans adalah agen Perjalanan umum untuk Penumpang Khususnya yang akan mengadakan Perjalanan antar kota dengan tujuan Kudus ke Surabaya atau sebaliknya dari Surabaya tujuan Kudus. Dengan mengutamakan Keamanan dan keselamatan serta kenyamanan penumpang selama dalam Perjalanan. Di dampingi oleh driver yang berpengalaman serta armada travel yang terawat baik berisi 8 Penumpang.

Berikut adalah Rute Perjalanan Mobil Travel Kudus - Surabaya

  1. KUDUS - Pati = Rembang = Lasem - Tuban - Babat - Lamongan - Gresik - Surabaya
  2. Setiap hari Mobil Travel Kudus Surabaya berangkat dengan 3 armada varian L300 isi 8 penumpang yang siap melakukan penjemputan penumpang di masing - masing alamat secara bergiliran. Berikut jadwal Penjemputan Mobil Travel :.
  3. Penjemputan/Keberangkatan dari Kota kudus Tujuan Surabaya Pukul 22.00 WIB
  4. Keberangkatan dari Surabaya Tujuan Ke Kudus Dimulai Pukul 19.00 WIB


travel surabaya kudus

HARGA TIKET TRAVEL KUDUS
  1. Setiap calon Penumpang yang booking travel baik dari kudus atau surabaya dikenakan biaya tiket sebesar Rp 240.000.Orang Sekali Jalan.
  2. Harga tiket belum termasuk jika Penjemputan atau pengantaran dilakukan di bandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
  3. Anak usia di 5 tahun dikenakan biaya Penuh
  4. Barang bawaan yang melebihi ketentuan akan dikenakan biaya cas bagasi

PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL
  1. Setiap Booking Travel yang telah diterima dan disetujui maka calon Penumpang harus melakukan Pembayaran LUNAS.
  2. Pembayaran Lunas hanya bisa dilakukan datang langsung ke agen langsung atau melakukan Transfer ke rekening milik kantor.
  3. Pihak Karya Trans tidak menerima pembayaran yang dilakukan pada saat penjemputan dan tidak menerima pembayaran di driver.
  4. Mobil Travel hanya menjemput penumpang yang sudah melakukan Pembayaran Lunas atas booking Travelnya.
  5. Mohon Untuk tidak melakukan Booking Travel apabila calon Penumpang tidak bisa mengikuti Prosedur pembayaran yang berlaku.

TRAVEL KARYA TRANS adalah agen Travel Profesional yang melayani berbagai kota tujuan sepanjang jalan Pantura. Untuk mengetahui informasi lengkap silahkan untuk mengunjungi link berikut :
Cara Booking Travel Kudus dengan Cepat Bagi Calon penumpang dapat dengan mudah dan cepat kapanpun baik dari kota Kudus atau dari Kota Surabaya hanya melalui chatting WA. silahkan untuk menulis dan mengirimkan data penumpang seperti contoh di bawah ini :

BOOKING TRAVEL KUDUS SURABAYA
DATA LENGKAP PENUMPANG
Hari/Tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP/Telpon :
Alamat Dijemput :
Alamat Tujuan :

  1. Silahkan mengisi data penumpang diatas dengan benar dan lengkap
  2. Selesai mengisi data segera kirim datanya lewat WA ke nomor 08175251967 ( gsm & wa ) Tunggu balasan dari Operator Travel yang akan respon secepatnya.
  3. Apabila Booking Travel telah di terima dan disetujui oleh pihak Karya Trans maka calon Penumpang akan menerima Notifikasi Pembayaran yang akan dikirimkan lewat WA.
  4. Segera lakukan Pembayaran Lunas lewat transfer dan segera Konfirmasi dengan mengirimkan Bukti Pembayaran melalui WA
  5. Selesai sudah Proses booking Travel. Sekarang calon Penumpang tinggal di jemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang di sepakati.
DAFTAR KOTA
BERANDA


TRAVEL KARYA TRANS siap memberikan terbaik untuk melayani penumpang yang akan melakukan perjalanan jarak jauh antar kota dengan mengutamakan keamanan dan kenyamanan dalam Perjalanan.
Untuk Rekomendasi Agen Travel rekanan kami silahkan Untuk mengunjngi Website :



Posting Komentar untuk "TRAVEL KUDUS SURABAYA - TRAVEL KUDUS KARYA TRANS"