TRAVEL SEMARANG - SURABAYA SEMARANG - TRAVEL KARYA TRANS

Armada Travel untuk saat ini merupakan sarana Transportasi yang sangat di butuhkan oleh masyarakat, terutama mereka yang mempunyai aktivitas tinggi dalam usaha atau urusan kerjaan. Perjalanan jarak jauh antar kota sebaiknya dilakukan dengan menggunakan Mobil travel karena selain Praktis juga menghemat tenaga. Penumpang hanya tinggal di jemput dan nyantai dalam mobil atau bisa tidur dan istirahat.

Travel karya Trans siap memberikan pelayanan semua yang tersebut diatas bagi Penumpang yang akan melakukan Perjalanan Surabaya ke SEMARANG. Mobil travel akan menjemput di alamat Rumah, di Bandara juanda atau di hotel dan Kantor.Dengan driver yang sabar dan ramah serta pengalaman dalam Rute jalur pantura Surabaya Semarang akan menjadikan Perjalanan anda terasa nyaman dan aman.

TRAVEL KARYA TRANS SURABAYA
AGEN PERJALANAN PROFESIONAL ANTAR KOTA
PENUMPANG UMUM DAN PENGIRIMAN PAKET CEPAT
ANTAR JEMPUT PENUMPANG BANDARA DAN SEWA MOBIL WISATA

Bagi anda yang ingin pergi hanya dalam satu rombongan bail rekan kerja atau keluarga, pihak travel juga menyediakan 1 unit mobil yang bisa di gunakan sewaktu - waktu berangkat. Harga lebih hemat dan tergolong Murah.Silahkan menghubungi customer service untuk info lebih lanjut.

Rute Perjalanan Mobil Travel ke Semarang
  1. Surabaya - Lamongan - Babat - Tuban - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang
  2. Armada travel melewati Jalur nasional Sepanjang PANTURA dengan melewati beberapa kota yang tersebut diatas
TRAVEL SURABAYA SEMARANG

Sebelum melakukan Booking travel sebaiknya calon penumpang untuk membaca dengan Teliti dan memahami informasi yang di berikan pada halaman ini karena diharapkan tidak terjadi salah paham ketika melakukan Booking travel nantinya.

PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL
  1. Sistem Pembayaran harus Lunas sebelum jadwal keberangkatan mobil travel.
  2. Pembayaran hanya bisa dilakukan melalui TRANSFER atau melalui agen terdekat.
  3. Tidak menerima pembayaran CASH yang dilakukan di saat penjemputan Atau Bayar di tempat Tujuan.
  4. Mohon Untuk tidak melakukan booking Travel bila calon Penumpang tidak bisa mengikuti Prosedur pembayaran yang berlaku
  5. Tips :
  6. Jika akan melakukan Perjalanan jarak jauh dengan menggunakan mobil travel sebaiknya mempersiapkan diri seperti
  7. tidak mendadak ketika booking travel agar rencana dan jadwal bisa dipastikan.
  8. Sabar menunggu giliran Penjemputan. jangan tergesa - gesa menghubungi driver untuk menanyakan kapan di jemput. hal ini akan merugikan diri sendiri karena Penumpang sudah pasti di jemput cuma hanya menunggu gilirannya saja. jadi kalau memang belum gilirannya artinya harus sabar menunggu. tidak bisa minta di dahulukan.
TRAVEL SURABAYA SEMARANG

Cara Paling cepat Booking Travel Surabaya Semarang
Untuk calon Penumpang bisa dengan mudah dan cepat melakukan booking Travel hanya melalui WA dari HP. Silahkan untuk menulis data dan mengirimkan data tersebut lewat WA. adapun Format yang harus diisi adalah seperti yang di bawah ini :

BOOKING TRAVEL SURABAYA SEMARANG
DATA LENGKAP PENUMPANG
Hari/Tanggal Berangkat :
Jadwal : Pagi/Malam
Jumlah Penumpang :
nama Penumpang :
No HP/Telpon :
Alamat Di jemput :
alamat Tujuan :
Contoh cara mengisi :
BOOKING TRAVEL SURABAYA SEMARANG
DATA LENGKAP PENUMPANG
Sabtu, 09 November 2019
jadwal Malam
2 orang
Haris dan Fitri
08175251967 dan 081252060056
Jln surabaya 001
Jln Semarang 002
  1. Setelah mengisi data penumpang diatas dengan lengkap dan benar sesuai dengan Formatnya maka silahkan untuk mengirimkan datanya lewat WA ke nomor 08175251967 ( gsm & wa ) Dan Tunggu balasan dari operator travel Karya Trans yang akan secepatnya membalas permintaan booking travel anda.
  2. Calon Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN bila booking Travel telah di terima dan disetujui oleh Pihak Travel.
  3. Silahkan melakukan Pembayaran dan Konfirmasi bila selesai melakukan Pembayaran. Kirimkan Bukti transfer lewat WA.
  4. Proses Booking menjadi Cepat dan Mudah bila 3 tahap langkah diatas diikuti oleh calon Penumpang. Pihak travel akan memprosesnya dan Penumpang tinggal di jemput serta diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang diminta dalam kesepakatan dengan pihak travel.

TRAVEL SURABAYA SEMARANG

Sebagai bahan Pertimbangan silahkan untuk mengunjungi Agen Travel Rekanan kami yang melayani Kota - Kota lainnya. Silahkan untuk melihat Website :



2 komentar untuk "TRAVEL SEMARANG - SURABAYA SEMARANG - TRAVEL KARYA TRANS"