TRAVEL SURABAYA PEKALONGAN - @KARYATRANS

Kebutuhan Transportasi adalah hal yang penting bagi masyarakat, apalagi bagi mereka yang pelaku bisnis atau sering mengadakan perjalanan dinas jarak jauh antar kota. Dibutuhkan angkutan yang bisa memberikan Pelayanan dengan cepat dan memberi keamanan serta kenyamanan bagi Penggunanya.

TRAVEL KARYA TRANS sebagai Agen Perjalanan Untuk Penumpang dan Pengiriman Paket Cepat memberikan Jasa bagi Calon Penumpang yang ingin melakukan Booking Travel Jurusan Surabaya ke Pekalongan. kami akan menjemput Penumpang di alamat Rumah, Bandara atau di kantor dan Hotel. Semua Proses Booking dapat dilakukan dengan sangat Cepat profesional dan Praktis. Dukungan Operator yang akan melayani 24 jam online.
Perjalanan antar kota dengan mobil travel rute surabaya Pekalongan akan terasa aman dan Nyaman karena dikawal oleh driver yang ramah,sabar dan Berpengalaman untuk Rute Ke Pekalongan.

TIPS :
sebelum melakukan Perjalanan jarak jauh disarankan agar mempersiapkan diri termasuk Fisik dan Barang Bawaan.
Membawa makanan ringan untuk dimakan selama Perjalanan.
yang Paling Penting Melakukan Booking travel jangan Mendadak, agar Jadwal dan rencana Keberangkatan sudah bisa dipastikan.



Mohon untuk membaca halaman ini dengan Teliti dan seksama agar bisa mengerti dan memahami informasi yang diberikan sehingga Proses Booking Travel nantinya dapat berjalan dengan cepat mudah dan lancar.
Rute Perjalanan Mobil travel Pekalongan
Surabaya - lamongan - Tuban- rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang - Kendal - Pekalongan

Perjalanan Melewati Rute jalan Nasional Pantura dengan Melewati Kota yang tersebut diatas.
Armada travel Dari Kota Surabaya berangkat dan akan Melakukan TRANSIT di kota SEMARANG, selanjutnya akan berganti mobil travel yang menuju Semarang Ke Pekalongan. Semua sudah termasuk dalam satu Paket Order Surabaya Pekalongan Booking Travel dapat dilakukan dari Surabaya atau dari pekalongan serta Kota - kota Lainnya. Pihak Karya Trans melayani booking travel untuk jurusan berbagai tujuan di jawa dan Bali.
  1. Jadwal Keberangkatan dari Surabaya Pukul 19.00 Start penjemputan Penumpang
  2. Jadwal dari Pekalongan Tujuan Surabaya Pukul 14.00.
  3. Semua Penumpang akan mendapat Pelayanan dijemput di lokasi alamat rumah hotel atau Bandara.
  4. Penjemputan dilakukan secara bergiliran dan berurutan.Tidak bisa memaksakan diri minta di jemput lebih dulu.
  5. Harga Tiket Baik dari Surabaya atau dari Pekalongan Rp 400.000/Orang sekali Jalan.
  6. * Jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di Bandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan. Jika membawa Barang Bawaan yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya cash bagasi.
Cara Melakukan PEMBAYARAN Booking Travel :
  1. Pembayaran harus dilakukan Calon Penumpang selesai melakukan Booking Travel dan telah disetujui dan diterima oleh pihak Karya Trans.
  2. Pembayaran Harus dilakukan Lunas dan hanya bisa melalui TRANSFER Bank atau datang Ke Agen Langsung.
  3. Tidak menerima Pembayaran Cash saat Penjemputan atau Pembayaran di Tujuan.
  4. Ikuti semua Prosedur maka Proses Booking Travel akan cepat dan Mudah serta dapat Berjalan Lancar. Karya trans bekerja dengan Profesional demi kepentingan calon Penumpang. Diharap untuk Kerjasamanya.



Mudah dan Cepat Melakukan Booking Travel Pekalongan
Cukup Melalui chatting via WA calon penumpang dapat booking Travel dengan cepat dan Praktis. Silahkan untuk menulis dan mengisi data penumpang seperti dalam format yang contoh di bawah ini :

Booking Travel Surabaya Pekalongan
Data lengkap Penumpang
Hari/tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang :
nama Penumpang :
No HP / Telpon :
Alamat Di jemput :
Alamat Tujuan :
Silahkan untuk mengirim datanya bila telah mengisi dengan lengkap dan benar.Kirim lewat WA ke nomor 08175251967 ( gsm & wa ) dan tunggu balasan dari operator travel Karya Trans yang akan secepatnya merespon Permintaan Booking travel anda. Dengan mengikuti Prosedur dan Peraturan berlaku maka Proses Booking akan berjalan dengan Cepat mudah dan Lancar. Mohon bagi Calon Penumpang untuk memahami informasi yang di berikan sebelum melakukan Booking travel.

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA PEKALONGAN - @KARYATRANS"