AGEN TRAVEL SURABAYA REMBANG | KARYA TRANS TRAVEL

Perjalanan keluar kota dengan menggunakan mobil travel sangat sesuai bagi mereka yang pelaku bisnis atau sedang menjalankan tugas atau dinas. karena dengan Memakai mobil travel akan lebih hemat waktu dan tenaga.Penumpang tinggal di jemput dan dapat beristirahat.Travel Karya Trans dapat membantu Bagi masyarakat yang ingin Pergi keluar kota dari Surabaya Tujuan ke Rembang memakai Mobil travel yang menjemput di bandara atau alamat Rumah dan Kantor serta hotel. Dengan dukungan Operator profesional siap membantu Proses Booking travel dengan mudah - cepat dan Praktis. Dapat melakukan Pemesanan Travel dari mana pun, kami siap membantu.
Perjalanan akan kami buat dengan aman dan nyaman karena akan dikawal oleh driver yang ramah serta Berpengalaman untuk rute tersebut.

Pihak Travel karya Trans Menyediakan Layanan Sewa Mobil travel bagi calon penumpang atau pengguna untuk sewa 1 unit mobil yang bisa dipakai sewaktu - waktu untuk perjalanan bersama rekan kerja atau sekeluarga untuk tujuan ke Rembang. harga Murah Lebih hemat waktu dan biaya. Informasi lebih lanjut silahkan mnghubungi operator travel pada nomor kontak yang tersedia di Website ini.Bagi masyarakat atau calon penumpang jika ingin melakukan booking di mohon untuk membaca halaman ini dengan teliti dan seksama agar mendapat kejelasan dan diharap tidak terjadi salah paham ketika melakukan booking travel nantinya.
Rute Mobil Travel Dari Surabaya Tujuan Rembang :
  • Surabaya - Lamongan - Babat - Tuban - Lasem - Rembang
  • Rembang adalah kota yang terletak di jalur Pantura dan berbatasan dengan Tuban serta Pati.
  • jadwal keberangkatan mobil Travel dari Surabaya pukul 19.00 WIB
  • Start dari Garasi/kantor untuk mulai melakukan Penjemputan ke semua lokasi alamat penumpang secara bergiliran sesuai dengan surat jalan yang di bawa oleh driver.
  • Jadwal dari Rembang Tujuan ke surabaya Pukul 22.00/23.00 WIB

** Bagi Calon Penumpang Jika Tujuan ke Bandara diharap mencari jadwal Penerbangan atau take off diatas pukul 07.30 WIB.
Sedangkan bagi Calon Penumpang jika ingin di jemput di bandara maka pesawat maksimal harus sudah landing pukul 19.30 WIB.





Biasakan tetap membaca halaman ini dengan seksama agar informasi yang didapat lengkap dan jelas

Pembayaran Booking Travel Rembang

Calon Penumpang diharap melakukan Pembayaran LUNAS apabila booking travel telah di setujui dan di terima oleh Pihak karya Trans.
Pembayaran hanya bisa dilakukan di agen terdekat atau melalui TRANSFER BANK ke rekening kantor. Tidak menerima Pembayaran cash yang dilakukan pada saat Penjemputan atau bayar di tempat tujuan.Agar Proses Booking Dan reservasi dapat berjalan cepat dan Mudah hendaklah calon penumpang untuk mengikuti peraturan dan Prosedur yang berlaku. Pihak Karya Trans bekerja dengan Profesional demi kepentingan Calon Penumpang.
Booking Travel Surabaya Rembang dengan Mudah dan Cepat
Untuk Calon Penumpang yang ingin melakukan Booking travel silahkan untuk mengirimkan WA dengan menulis data penumpang secara lengkap dan benar seperti Contoh di Bawah ini :

Booking travel Ke Rembang
Data Calon Penumpang
Hari/Tgl Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP/Telpon :
Lokasi di Jemput :
Alamat Tujuan :
  1. Apabila Selesai diisi dengan benar dan lengkap maka selanjutnya silahkan data tersebut dikirim melalui WA ke Nomor 08175251967 ( gsm & wa ) selanjutnya tunggu balasan dari operator travel yang akan secepatnya respon membalas permintaan booking travel anda.
  2. Calon Penumpang akan mendapat NOTIFIKASI PEMBAYARAN artinya booking Travel telah disetujui dan diterima. harap segera melakukan Pembayaran Lunas dan melakukan Konfirmasi/Pemberitahuan jika Telah selesai membayar. Sampai disini Proses Booking travel telah selesai dan penumpang akan dijemput serta di antar sesuai dengan jadwal dan rencana yang di sepakati.




TRAVEL KARYA TRANS - PROFESIONAL AGEN PERJALANAN

ANTAR KOTA : JAWA DAN BALI
PENUMPANG DAN PENGIRIMAN PAKET KILAT
MENJEMPUT DAN MENGANTAR DI ALAMAT
SEWA MOBIL TRAVEL DAN BUS PARIWISATA

Sebagai bahan untuk Rekomendasi untuk Tujuan Ke kota Lainnya silahkan untuk mengunjungi agen Travel di Website




Posting Komentar untuk "AGEN TRAVEL SURABAYA REMBANG | KARYA TRANS TRAVEL"