TRAVEL SURABAYA KE MOJOKERTO | Fast Respon Cs : 081252060056

Agen Travel Murah untuk transportasi penumpang yang melakukan Perjalanan antar kota dari Surabaya ke Mojokerto dapat melakukan Booking di Karya trans. Pengalaman driver serta armada terbaik siap membuat perjalanan anda aman nyaman dan lancar.
Bila ingin melakukan Perjalanan dengan armada travel dari Surabaya ke Mojokerto untuk perjalanan dinas atau bisnis dapat melakukan booking Travel di Karya Trans setiap harinya. Pihak travel memberikan Pelayanan dengan melakukan Penjemputan ke Semua Penumpang di Alamat Rumah, Bandara juanda atau di Hotel dan Pelabuhan..
Selain Untuk transportasi yang mengangkut penumpang Pihak travel  Surabaya Mojokerto juga siap menerima Pengiriman Paket Ekspres Surabaya Mojokerto. Dalam hitungan jam paket akan tiba di kota tujuan dengan Aman dan tepat Waktu.

TRAVEL MOJOKERTO

Calon Penumpang diharap untuk membaca semua informasi Semuanya dengan TELITI dan seksama agar mendapat kejelasan dan diharapkan jika melakukan Booking travel tidak terjadi Salah paham.
Informasi Armada travel Surabaya Ke Mojokerto
Jadwal Pemberangkatan dari Surabaya
Pukul 06.00 - Pukul 12.00 - Pukul 14.00 - Pukul 17.00 - Pukul 19.00
Penumpang dapat Di jemput di lokasi alamat Rumah dan bandara atau Hotel
Penjemputan Penumpang dapat dilakukan secara bergiliran sesuai urutan.
(jika belum Waktu gilirannya harap bersabar Menunggu, jangan minta atau ingin Dijemput terlebih dulu. Pihak travelah yang menentukan urutan Penjemputan. Kondisi lalu lintas juga mempengaruhi jadwal Penjemputan).
Armada Travel : Luxio, Avanza, Elf
Ticket Travel : Rp 160.000 khusus jadwal malam Pkl  19.00 Rp 180.000)
* Harga ticket belum termasuk jika Penjemputan dilakukan di luar batas area akan dikenakan biaya tambahan.
Sistem Pembayaran : LUNAS dilakukan sebelum mobil travel berangkat menjemput.
Pembayaran hanya bisa dilakukan dengan datang langsung ke Agen atau melalui transfer ke rekening Bank milik travel

Di Mohon tidak melakukan Booking travel apabila calon Penumpang tidak bisa melakukan Pembayaran dengan sistem dan Prosedur yang berlaku.

travel kota mojokerto


CARA CEPAT PESAN TRAVEL KE MOJOKERTO
Silahkan menulis dan mengisi data penumpang dengan Lengkap dan benar dan dikirim melalui WA. berikut Format data yang harus ditulis

Booking Travel Surabaya Mojokerto
Hari/Tanggal Berangkat
jumlah Penumpang :
Nama Penumpang;
No HP/telpon :
Alamat di jemput :
Alamat Tujuan :

Selesai mengisi data seperti format diatas maka selanjutnya silahkan untuk mengirim data tersebut melalui WA ke nomor 08175251967.
Mohon Tunggu giliran untuk di balas. Operator sedang mengolah data anda. Secepatnya kami merespon Permintaan booking travel anda.

TRAVEL KARYA TRANS adalah agen travel profesional yang Berpengalaman dalam mengolah Usaha Transportasi bagi Penumpang umum dan Pengiriman Paket Ekspres ke berbagai Kota di Jawa dan bali. Calon Penumpang diharap mengikuti Peraturan dan Prosedur booking travel agar proses Reservasi bisa Cepat mudah dan praktis.



TRAVEL JUANDA - MOJOKERTO UNTUK PENUMPANG - KIRIM PAKET DOKUMEN DAN BARANG DALAM HITUNGAN JAM SAMPAI TUJUAN - SEWA ARMADA TRAVEL WISATA

Support By :
Info Travel Surabaya          Travel Karya

Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA KE MOJOKERTO | Fast Respon Cs : 081252060056"