Travel Madiun Surabaya PP No.WA, Alamat, & Harga

KARYA TRANS melayani Mobil Travel Jurusan Madiun Surabaya dan Sebaliknya untuk Penumpang dan Jasa Pengiriman Paket Ekspres setiap hari jadwal Pagi Siang Sore dan malam. Layanan Profesional untuk Perjalanan Bisnis atau dinas serta untuk Rombongan keluarga. Armada serta driver yang berpengalaman serta ramah akan menjadikan Perjalanan Travel Madiun surabaya terasa aman dan Nyaman.Sedangkan Bagi calon Penumpang yang membutuhkan Mobil Travel untuk rombongan Keluarga atau rekan kerja dapat menyewa 1 unit Mobil yang siap pakai kapanpun umtuk Tujuan dari Madiun ke Surabaya atau sebaliknya dari Surabaya ke madiun. Travel Karya Trans siap memberikan harga Murah dan lebih hemat.

Rute Perjalanan Mobil Travel Madiun
  1. Madiun - caruban - Nganjuk - Kertosono - Jombang - Mojokerto - Krian - Surabaya
  2. Armada Travel menggunakan : Luxio, APV, Xenia, Elf, L300 dll.
  3. Jumlah Penumpang antara 6 - 8 Penumpang
  4. Booking Travel Bisa dilakukan oleh calon penumpang Untuk Keberangkatan dari SURABAYA maupun Dari MADIUN. Dukungan Operator online 24 jam Chatting Via Whatsapp.
  5. Jadwal Keberangkatan Travel Untuk Pemberangkatan Dari Madiun Tujuan Surabaya Jadwal Pukul : 22.00 dan 08.00
  6. sedangkan Pemberangkatan Travel dari Surabaya Menuju Madiun Pukul 15.00 - 18.00 - 20.00
Jadwal diatas adalah start Penjemputan Penumpang secara Bergiliran kemasing-masing alamat rumah. Jadwal Bisa Berubah sewaktu - waktu sesuai dengan kondisi.

Bagi calon Penumpang sebelum melakukan Booking Travel sebaiknya untuk membaca Halaman Ini dari awal Hingga akhir dengan Teliti dan seksama sehingga informasi yang didapat Lengkap dan Jelas dan Diharapkan tidak terjadi salah Paham ketika melakukan Booking travel nantinya.

Harga Tiket Travel Madiun - Surabaya

  1. Bagi calon Penumpang yang ingin Booking travel Madiun Surabaya atau Dari Surabaya tujuan Madiun akan dikenakan Biaya Tiket Rp 140,000 Perorang sekali jalan.
  2. anak usia 5 tahun dikenakan biaya Penuh 1 kursi.
  3. Jika Penjmeputan dilakukan diluar batas ketentuan akan dikenakan biaya Tambahan sesuai dengan jarak jauh - dekat lokasi.
  4. Jika Perjalanan lewat TOL maka biaya akan di bebankan kepada semua penumpang dengan urunan/Iuran
  5. Barang bawaan yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.


CARA PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL

  1. Setiap calon Penumpang Harus melakukan Pembayaran LUNAS apabila Booking Travel telah di terima dan di Setujui oleh Pihak Karya Trans.
  2. Pembayaran Lunas bisa dilakukan dengan datang ke agen langsung atau bisa lewat TRANSFER ke rekening Milik Travel.
  3. Pihak Travel tidak menerima Pembayaran cash yang dilakukan Pada saat Penjemputan.
  4. Mobil Travel hanya akan menjemput Penumpang yang sudah Lunas Pembayarannya.
  5. Mohon untuk tidak melakukan Booking Travel apabila calon Penumpang tidak bisa mengikuti Prosedur pembayaran yang berlaku.
  6. TRAVEL KARYA TRANS adalah agen Travel Profesional yang melayani Transportasi antar Kota Khususnya Jawa dan Bali. Sangat direkomendasikan untuk anda dan keluarga.
Cara Mudah dan Cepat Booking Travel Setiap calon Penumpang dapat melakukan Booking Travel dengan mudah dan cepat hanya melalui chatting WA (whatsapp). Silahkan untuk menulis dan mengisi data Penumpang seperti yang dicontohkan di bawah ini :

BOOKING TRAVEL SURABAYA MADIUN
DATA LENGKAP PENUMPANG
Hari /Tanggal berangkat :
Jadwal :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP/Telpon :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Silahkan untuk mengisi data penumpang diatas dengan lengkap dan Benar dan selanjutnya setelah mengisi maka data dikirim Lewat WA ke nomor 08175251967.( gsm & wa ) dan Tunggu Balasan dari Operator Travel yang akan segera merespon Permintaan Booking Travel anda.
  2. Bila Booking Travel di terima dan disetujui naka calon Penumpang akan di berikan Notifikasi Pembayaran Sesuai harga ticket yang harus segera diLunasi.
  3. Bila Telah melakukan Pembayaran segera Konfirmasi dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA 08175251967 ( gsm & wa )
  4. Sampai disini Proses Booking Travel telah selesai dan Penumpang tinggal Nunggu Penjemputan dan diantar sesuai dengan Jadwal dan rencana.
Berikut adalah agen travel lainnya yang bisa dijadikan referensi untuk publik yang membutuhkan transportasi ke luar kota







Posting Komentar untuk "Travel Madiun Surabaya PP No.WA, Alamat, & Harga"