Travel Murah dari Bandara Juanda, Surabaya ke Demak ...

AGEN PERJALANAN UMUM | TRAVEL KARYA TRANS | PENUMPANG PERORANGAN DAN PENGIRIMAN PAKET CEPAT - 

Memberikan Pelayanan Profesional bagi Calon Penumpang atau pengguna yang membutuhkan Transportasi antar kota dari Surabaya tujuan ke Demak dengan mobil Travel yang siap menjemput di alamat Rumah dan bandara serta di Hotel atau kantor. Jadwal Keberangkatan armada Travel dari surabaya dimulai pukul 19.00 WIB Perjalanan Akan Terasa aman dan nyaman karena dikawal oleh driver yang sabar,Ramah dan berpengalaman puluhan tahun dalam usaha Travel.Penjemputan Penumpang dilakukan secara bergiliran dan berurutan satu persatu sesuai surat jalan yang di bawa driver. Demi kebaikan calon Penumpang sebaiknya melakukan Booking Travel tidak mendadak karana keberangkatan travel adalah terjadwal serta jumlah armada terbatas.

TRAVEL KARYA TRANS - AGEN PERJALANAN UMUM
TRANSPORTASI DAN ANGKUTAN PENUMPANG - KIRIM PAKET DOKUMEN DAN BARANG
SEWA MOBIL PRIBADI - DAN BUS PARIWISATA
ANTAR KOTA - JAWA DAN BALI

Mohon untuk membaca Halaman Informasi ini dengan Teliti dan seksama agar mendapat kejelasan dan mengerti serta memahami sehingga tidak terjadi salah paham ketika melakukan booking travel nantinya. Travel Surabaya Demak atau dari Demak ke Surabaya hanya berangkat satu kali pada JADWAL Pukul 19.00 WIB
  • Jadwal diatas adalah start memulai penjemputan pertama ke lokasi alamat Penumpang.
  • Bagi calon Penumpang akan di kontak oleh driver yang bertugas apabila mobil travel akan menuju ke lokasi penjemputan.
  • Selama Belum gilirannya di jemput maka Penumpang diharap sabar menunggu gilirannya.. Bukan berkali-kali mengontak operator menanyakan kapan di jemput.Mohon diketahui : lokasi penjemputan masing - masing penumpang serta kepadatan arus lalu lintas juga mempengaruhi. (Perlu diingat : Penumpang Pasti di jemput. hanya menunggu giliran saja)

TRAVEL SURABAYA DEMAK


Cara Melakukan Pembayaran
  1. Pembayaran Harus dilakukan Lunas setelah Booking Travel di terima dan disetujui oleh pihak Karya Trans
  2. Pembayaran Lunas hanya bisa dilakukan di agen Terdekat atau melalui Transfer ke rekening Travel
  3. Pihak Travel tidak menerima Pembayaran yang dilakukan secara cash pada saat penjemputan atau bayar di tempat Tujuan
  4. Mohon untuk tidak melakukan Booking travel bila calon penumpang tidak bisa mengikuti prosedur pembayaran yang berlaku.

Cara Mudah Pesan Travel Surabaya - Demak

Calon Penumpang atau pengguna dapat melakukan pemesanan Travel ke demak dengan mengirim WA ke operator travel. Silahkan untuk menulis data penumpang seperti dalam format data di bawah ini :
Booking travel Surabaya Demak
Booking Data Lengkap Penumpang
Hari/Tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP Penumpang :
Alamat Di jemput :
Alamat Tujuan :
  1. Selesai mengisi data penumpang diatas maka selanjutnya silahkan untuk mengirim datanya lewat WA ke nomor 08175251967 ( gsm & wa ) dan mohon tunggu balasan dari operator travel yang akan segera respon membalas WA anda.
  2. Jika mendapat Notifikasi Balasan, maka booking Travel anda telah diterima. Segera Lakukan Pembayaran Lunas dan secepatnya Konfirmasi bila telah melakukan Pembayaran.
  3. Sampai disini proses booking telah selesai dan penumpang sudah siap di jemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang disepakati.

Posting Komentar untuk "Travel Murah dari Bandara Juanda, Surabaya ke Demak ..."