Jasa Travel Surabaya Tegal 24 Jam MURAH – Berkualitas!

LAYANAN TRAVEL TERBAIK DENGAN RUTE TRAVEL SURABAYA TEGAL DENGAN SISTEM DOOR TO DOOR

Angkutan Umum dengan tujuan keluar kota yang di peruntukan bagi penumpang umum dan pengiriman paket kilat. Bagi calon Penumpang dengan Tujuan Surabaya ke Tegal dapat melakukan booking travel di karya Trans. Jadwal Berangkat mobil travel dari Surabaya di mulai Pukul 19.00 WIB. Penumpang akan mendapat pelayanan dengan di jemput di lokasi alamat atau Bandara. Dengan menggunakan mobil Travel penumpang akan terasa aman dan nyaman karena dikawal oleh driver yang sabar dan ramah serta berpengalaman.

travel surabaya tegal

Sedangkan bagi Pengguna yang ingin melakukan perjalanan bersama satu rombongan rekan kerja atau sekeluarga dapat menyewa 1 unit mobil yang bisa berangkat sewaktu - waktu. Dengan harga lebih murah dan hemat waktu. Silahkan sebelum melakukan booking Travel ke tegal untuk membaca informasi yang diberikan di halaman ini dengan Teliti dan seksama sehingga mendapat kejelasan serta memahaminya. kemudian diharapkan tidak terjadi salah paham ketika melakukan booking travel nantinya.

Rute Perjalanan Mobil travel Ke Tegal :
  1. Armada Travel Surabaya tegal Berangkat di mulai Pukul 19.00
  2. Surabaya - Lamongan - Babat - Tuban - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang - Kendal - Pekalongan - Pemalang - Tegal
  3. Perjalanan menuju ke Tegal dilakukan melewati jalur Pantura dan akan melakukan Transit di kota Semarang.Selama Transit akan berganti mobil dan driver yang bertugas.
  4. Penjemputan Ke semua alamat masing - masing dilakukan oleh driver secara bergiliran dan berurutan sesuai dengan surat jalan.
  5. Penumpang akan mendapat info nomer HP driver yang bertugas menjemput sehingga dapat mengetahui kapan gilirannya untuk di jemput.
travel surabaya tegal

travel surabaya tegal

Harga Tiket Perjalanan Rp 400.000/Orang sekali jalan
*Harga belum termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di Bandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.

Cara Pembayaran Booking Travel

  1. Pembayaran Harus dilakukan LUNAS apabila telah selesai booking dn di terima oleh pihak Karya Trans.
  2. Pembayaran Hanya bisa dilakukan di agen terdekat atau melalui Transfer ke rekening milik Travel.
  3. Tidak menerima Pembayaran cash yang dilakukan pada saat penjemputan atau bayar di tujuan.
  4. Mohon untuk tidak melakukan Booking Travel bila Syarat dan Prosedur tidak bisa dilakukan oleh calon penumpang.

Cara Paling Mudah Booking Travel ke Tegal

Calon Penumpang dapat melakukan booking Travel tujuan tegal dengan cepat. Silakan menulis data penumpang seperti yang ada dalam format contoh di bawah ini :

Booking Travel Surabaya ke Tegal
Data lengkap Penumpang
Hari/Tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP Penumpang :
Alamat Di Jemput :
Alamat Tujuan :
Setelah Selesai menulis data penumpang diatas maka selanjutnya kirim datanya lewat WA ke nomor 08175251967 ( gsm & wa )
Tunggu balasan dari operator Travel yang akan secepatnya respon atas permintaan booking travel anda. Apabila Booking Travel telah di terima maka calon Penumpang akan mendapat NOTIFIKASI PEMBAYARAN. segera lakukan Pembayaran dan secepatnya Konfirmasi bila selesai melakukan Pembayaran dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA.

Posting Komentar untuk "Jasa Travel Surabaya Tegal 24 Jam MURAH – Berkualitas!"