TRAVEL SURABAYA TEMANGGUNG - KARYA TRANS TRAVEL

TRAVEL KARYA TRANS | BIRO PERJALANAN PENUMPANG UMUM
memberikan jasa bagi Masyarakat yang ingin pergi keluar kota untuk urusan perjalanan dinas dan bisnis atau kunjungi keluarga dapat melakukan pemesanan Tempat di Armada travel jurusan Surabaya Temanggung. Layanan Pihak travel akan menjemput semua Penumpang di masing - masing alamat Rumah atau bisa juga di Bandara dan Hotel serta Kantor. Armada Travel tujuan ke Temanggung Berangkat Setiap Hari dengan Jadwal Pukul 19.00 WIB.perjalanan menggunakan jasa Karya trans travel akan terasa nyaman dan aman karena didampingi oleh driver yang yang profesional ramah dan sabar serta berpengalaman puluhan tahun untuk rute jalan yang dilalui


TRAVEL KARYA TRANS - AGEN PERJALANAN ANTAR KOTA
PROFESIONAL LAYANAN MUDAH CEPAT PRAKTIS
TRANSPORTASI PENUMPANG UMUM DAN KIRIM PAKET CEPAT

Pihak Travel juga menyediakan Layanan sewa Mobil khusus bagi pengguna yang akan mengadakan Perjalanan secara kolektif dengan rekan kerja atau sekeluarga. Mobil travel dapat di berangkat kan sewaktu - waktu. harga lebih murah dan hemat Waktu Perjalanan.

Silahkan untuk di baca halaman ini dengan TELITI dan Seksama agar nantinya dapat mengerti dan memahami serta melakukan Booking Travel dapat berjalan Lancar dan Cepat.
  1. Rute Perjalanan Travel ke Temanggung.
  2. Perjalanan melewati jalan Pantura dan akan melakukan TRANSIT DI KOTA SEMARANG. dan selanjutnya dari semarang akan melanjutkan Perjalanan menuju ke Temanggung
  3. Jalur yang dilewati :
  4. Surabaya - Lamongan - Babat - Tuban - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang - bawen - Ambarawa - Temanggung

  5. Harga Tiket Perjalanan Ke Temanggung Rp 450.000/orang sekali jalan
  6. Untuk Penjemputan atau Pengantaran yang melebihi area batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.




Pembayaran Booking Travel
  1. Pembayaran Harus dilakukan oleh penumpang dengan Lunas begitu permintaan Booking travel nya telah di Setujui oleh Pihak Karya Trans.
  2. Pembayaran hanya dapat dilakukan di agen Terdekat atau melalui TRANSFER bank ke rekening milik Travel.
  3. Kami tidak menerima Pembayaran yang dilakukan cash pada saat penjemputan atau bayar ditujuan.
  4. Mohon untuk tidak melakukan Booking travel bila Calon Penumpang tidak bisa mngikuti Prosedur pembayaran yang berlaku.
  5. Mobil travel hanya akan menjemput Penumpang yang Sudah Lunas Pembayarannya.
Cara Praktis dan cepat Pesan Travel ke Temanggung
Silahkan calon penumpang yang akan pesan Travel ke temanggung untuk mengisi data penumpang di bawah ini dengan benar dan lengkap melalui HP androidnya dan mengirimkannya lewat WA :

Hari/Tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP/Telpon :
Alamat Dijemput :
Alamat Tujuan :
  1. Isi data diatas dengan lengkap dan selanjutnya Kirim Lewat WA ke nomor 08175251967 ( gsm & wa ) Dan tunggu Balasan Dari operator Travel yang akan segera merespon Booking Travel anda dengan secepatnya.
  2. Calon Penumpang akan Menerima NOTIFIKASI pembayaran bila Booking Travel telah di terima dan disetujui oleh pihak Travel. Segera lakukan Pembayaran Lunas dan Secepatnya Konfirmasi bila selesai melakukan Pembayaran dengan mengirimkan Bukti Transfernya lewat WA.
  3. Proses booking Telah selesai sampai disini. Semua berjalan cepat dan sempurna bila mengikuti Prosedur. Sekarang Penumpang tinggal menunggu di jemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang di sepakati.

1 komentar untuk "TRAVEL SURABAYA TEMANGGUNG - KARYA TRANS TRAVEL"