TRAVEL PEKALONGAN - TRAVEL KARYA TRANS - Pekalongan Surabaya

TRAVEL PEKALONGAN SURABAYA PP

siap melayani Perjalanan bagi perjalanan Penumpang untuk kepentingan bisnis atau dinas untuk Rute Tujuan Pekalongan Ke Surabaya setiap hari berangkat dengan jadwal Pukul 14.00. Layanan Penumpang akan di jemput di alamat rumah atau di Hotel dan Bandara.

travel surabaya pekalongan

Cara Booking travel yang mudah dan cepat serta Praktis dapat dilakukan kapanpun baik dari kota Pekalongan atau dari Kota Surabaya. Dengan dikawal oleh driver yang berpengalaman serta sabar dan ramah akan memnuat perjalanan anda terasa aman dan nyaman sampai tiba dilokasi tujuan. Selain sebagai Transportasi untuk Penumpang umum Pihak Karya Trans juga menerima jasa Pengiriman Paket cepat Dokumen atau barang dari Pekalongan tujuan surabaya atau sebaliknya Surabaya ke Pekalongan. Paket akan cepat sampai tujuan dengan cepat hanya dalam hitungan jam saja.

Rute Perjalanan Mobil Travel Armada Travel berangkat setiap hari Dengan melewati sepanjang Jalan Pantura dengan melewati Beberapa Kota diantaranya :
  1. Pekalongan > Batang > Kendal > Semarang > Demak > Kudus > Pati > Rembang > Tuban > Lamongan > Gresik > Surabaya
  2. Perjalanan Mobil Travel baik dari Oekalongan atau Surabaya semua akan melakukan Transit terlebih dulu di kota Semarang untuk berganti driver.
  3. Mohon Calon Penumpang sebelum melakukan Booking travel untuk membaca halaman ini dengan Teliti dan seksama dari awal Hingga akhir sehingga diharapkan memperoleh informasi dengan lengkap dan jelas.

Harga Tiket dan Jadwal Travel Pekalongan

  1. Jadwal Pemberangkatan Mobil Travel Pekalongan Tujuan Surabaya Pukul 06.00 WIB.
  2. Sedangkan Jadwal Keberangkatan dari Surabaya ke Pekalongan Pukul 19.00 WIB.
  3. Penumpang akan di Jemput dilokasi masing - masing alamat secara bergiliran.
  4. Perjalanan Travel melewati jalur Pantura baik dari Surabaya atau Pekalongan dan akan Transit di kota Semarang.
  5. Ticket Travel Pekalongan
  6. Untuk Harga Tiket Setiap Penumpang dikenakan Biaya Rp 400.000/Sekali jalan.
  7. Penjemputan di bandara atau daerah yang melabihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
  8. Anak usia 4 tahun dikenakan biaya Penuh satu Kursi.
  9. Barang Bawaan yang melebihi ketentuan akan dikenakan biaya cas bagasi

Sistem Pembayaran Booking Travel

  1. Pembayaran Booking Travel harus dilakukan LUNAS Setelah calon Penumpang Selesai melakukan Booking Travel dan Telah di Setujui oleh operator travel Karya Trans.
  2. Pembayaran Lunas dapat dilakukan dengan DATANG LANGSUNG KE AGEN atau bisa melakukan dengan TRANSFER ke rekening milik Travel.
  3. Pihak Karya Trans tidak menerima Pembayaran yang dilakukan d Driver atau Pada saat Penjemputan.
  4. Mobil Travel hanya akan menjemput Penumpang yang sudah Lunas Pembayaran Booking Travelnya.
  5. Mohon untuk Tidak melakukan Booking Travel apabila Calon Penumpang tidak bisa mengikuti Prosedur Pembayaran yang berlaku.

travel surabaya pekalongan

Cara Mudah dan Cepat Booking Travel Calon Penumpang bila ingin melakukan Booking Travel Jurusan Surabaya Pekalongan atau Pekalongan Surabaya dapat dengan cepat hanya melalui chatting WA (Whatsapp). Silahkan untuk menulis dan mengisi data seperti yang dicontohkan di bawah ini :

DATA LENGKAP PENUMPANG
Hari dan Tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP/Telpon :
Alamat Penjemputan :
Alamat Tujuan :
  1. Silahkan untuk mengisi form diatas dengan benar dan lengkap. Selanjutnya silahkan untuk mengirim datanya lewat WA ke nomor 08175251967 ( gsm & wa ) dan tunggu balasan dari Customer service kami yang akan secepatnya merespon dengan cepat Permintaan Booking Travel anda.
  2. Bila Booking Travel telah di terima dan di setujui maka selanjutnya calon Penumpang akan menerima Notifikasi Pembayaran yang akan dikirim melalui WA.
  3. Segera lakukan Pembayaran Lunas dan Konfirmasi dengan mengirimkan Bukti Pembayaran/Transfer lewat WA.
  4. Sampai di sini Proses Booking Travel telah selesai dan Penumpang siap dijemput dan diantar sesuai dengan kesepakatan jadwal dan rencana.

Demikian Informasi Tentang Travel Pekalongan Tujuan Surabaya yang dapat diinfokan untuk Calon Penumpang. Bgai uang ingin mendapat Informasi lebih lengkap bisa mengunjungi Website rekanan Travel karya Trans dengan mengklik Banner di bawah ini :

Posting Komentar untuk "TRAVEL PEKALONGAN - TRAVEL KARYA TRANS - Pekalongan Surabaya"