TRAVEL SURABAYA KENDAL TERBAIK MURAH AMAN DA NYAMAN

AGEN PERJALANAN ARMADA TRAVEL PROFESIONAL KARYA TRANS TRAVEL

Layanan umum bagi publik dalam bidang Transportasi baik untuk penumpang atau pengiriman paket cepat ke berbagai kota di jawa dan Bali. Khusus bagi calon penumpang yang ingin melakukan perjalanan dari Surabaya tujuan Kendal - Kaliwungu semarang dapat melakukan Pesan travel di Karya Trans setiap harinya pada jam kantor

TRAVEL SURABAYA KENDAL

Proses Booking Travel yang mudah cepat dan Praktis dapat dilakukan kapanpun dan dari kota manapun. Didukung oleh operator yang siap membantu Reservasi anda dengan respon cepat.
Mobil travel Surabaya Kendal sangat cocok bagi anda yang sedang melakukan Perjalanan bisnis dan dinas ke luar kota, Pihak Travel akan memberikan Pelayanan dengan Menjemput Penumpang di lokasi alamat rumah, Bandara atau di Hotel. Perjalanan akan terasa nyaman aman dan lancar karena driver yang ramah, sabar dan berpengalaman puluhan tahun dalam bidang Transportasi Travel.
Penting : Biasakan Membaca Informasi yang diberikan dengan Teliti agar mendapat kejelasan dan mengerti serta memahami kemudian diharapkan proses booking Travel menjadi Mudah cepat dan lancar.
Informasi Perjalanan Mobil Travel Tujuan Kendal
Perjalanan Melewati Jalan PANTURA, dan akan melakukan Transit di kota Semarang kemudian melanjutkan dengan jadwal ke Kota kendal berganti driver dan armada.

Pembayaran Booking Travel

  1. Harga Tiket Surabaya Kendal Rp 400.000/Orang sekali Jalan.
  2. Untuk Penjemputan dan Pengantaran di bandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
  3. Pembayaran harus dilakukan Lunas Setelah selesai Melakukan Booking Travel.
  4. Pembayaran Lunas hanya bisa dilakukan melalui TRANSFER BANK ke rekening milik travel atau datang ke agen Langsung.
  5. Tidak menerima Pembayaran cash Yang dilakukan di driver atau pada saat penjemputan.
  6. Mohon tidak melakukan Booking travel apabila calon Penumpang tidak bisa mengikuti Prosedur Pembayaran yang berlaku.
  7. Mobil Travel hanya akan menjemput Penumpang yang telah Lunas Pembayaran atas booking Travelnya.

TRAVEL SURABAYA KENDAL


TRAVEL KARYA TRANS - AGEN PERJALANAN PROFESIONAL
MELAYANI TRANSPORTASI ANTAR KOTA JAWA DAN BALI
PENUMPANG UMUM DAN PENGIRIMAN PAKET CEPAT
LAYANAN BOOKING CEPAT - MUDAH - PRAKTIS


Cara mudah Pesan Travel Tujuan ke Kendal

Calon Penumpang dapat melakukan Booking Travel setiap hari dengan mudah dan cepat kapanpun dan dari kota mana pun. silahkan untuk menulis dan mengisi data seperti Format yang ada di bawah ini :

Booking Travel Surabaya - Kendal
  • Data Lengkap Penumpang
  • Hari/Tanggal berangkat :
  • Jumlah Penumpang :
  • No HP/Telpon :
  • Lokasi Penjemputan :
  • Lokasi Tujuan :
  1. Selesai mengisi data diatas maka selanjutnya silahkan untuk mengirim data tersebut lewat WA ke nomor 08175251967 ( gsm & wa ) Selanjutnya tunggu balasan dari Pihak Travel yang akan secepatnya merespon Permintaan Booking Travel anda.
  2. Calon Penumpang akan diberikan Notifikasi Pembayaran apabila booking Travel telah diterima dan disetujui oleh Pihak Karya Trans.
  3. Silahkan Melakukan Pembayaran Lunas untuk harga tiket anda dan Secepatnya Konfirmasi bila telah selesai melakukan Pembayaran dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA.
  4. Semua Proses Booking Telah selesai sampai disini. jika dikerjakan sesuai dengan Prosedur maka akan berjalan cepat dan Praktis. Selanjutnya anda tinggal dijemput dan diantar ke tujuan sesuai dengan Jadwal dan rencana yang Telah di Sepakati.

TRAVEL SURABAYA KENDAL


TRAVEL SURABAYA KENDAL


Travel Karya Trans Layanan Angkutan Mobil Travel tujuan Surabaya Kendal untuk Penumpang umum dan pengiriman Paket Cepat - jasa pengiriman Paket dokumen dan barang dengan cepat - siap menjemput Penumpang di lokasi alamat atau Bandara Bahan Rekomendasi Bagi Calon Penumpang Yang akan melakukan Perjalanan antar Kota bisa melihat agen Travel lainnya di Website :

1 komentar untuk "TRAVEL SURABAYA KENDAL TERBAIK MURAH AMAN DA NYAMAN"