TRAVEL PEMALANG | AGEN TRAVEL SURABAYA PEMALANG

TRAVEL SURABAYA PEMALANG 

Sebagai Penyelenggara Perjalanan Antar kota untuk Penumpang yang akan melakukan perjalanan dengan menggunakan mobil Travel dengan jurusan dari surabaya ke Pemalang Karya Tran telah memberikan berbagai kemudahan untuk calon Penumpang yang akan melakukan Booing travel. Operator Profesional erta cepat respon akan membantu dengan cepat mudah dan Praktis. Armada Travel Karya Trans siap menjemput penumpang di alamat rumah Bandara, Pelabuhan atau di hotel.

TRAVEL SURABAYA

Perjalanan Surabaya ke Pemalang dijamin akan menjadi aman, nyaman dan lancar karena dikawal oleh driver yang sabar, ramah serta berpengalaman dan mengetahui rute tersebut selama puluhan tahun. Bagi calon Pengguna yang akan melakukan Perjalanan Bisnis atau dinas ke luar kota bersama rekan kerja dapat menyewa 1 unit mobil Travel yang bisa berangkat sewaktu - waktu sesuai dengan permintaan Pengguna. selain harga lebih murah juga bisa hemat Waktu.

Silahkan Bagi calon Penumpang sebelum melakukan Booking Travel untuk membaca halaman ini dengan SETELITI MUNGKIN dan seksama karena banyak informasi Penting yang harus dimengerti dan diPahami, agar nantinya tidak salah Paham Ketika melakukan Booking travel.
  1. Rute Perjalanan Mobil Travel Surabaya Ke Pemalang
  2. Surabaya - Lamongan - Babat - Tuban - Rembang - Pati - Kudus - Demak - Semarang - Kendal - Pekalongan - Pemalang
  3. Perjalananan Baik dari Surabaya ke pemalang atau sebaliknya dari Pemalang ke Surabaya akan melalui Jalur Pantura dan melewati Kota tersebut diatas. Mobil Travel akan melakukan Transit di Kota SEMARANG sebelum melanjutkan ke Pemalang dengan berganti driver.
  4. Jadwal Untuk Berangkat dari Surabaya Pukul 19.00 WIB start menjemput Penumpang secara bergiliran ke masing-masing lokasi alamat.
  5. Bagi Penumpang diharap untuk bersabar menunggu gilirannya dijemput. Karena faktor lokasi penjemputan penumpang lainnya serta kondisi lalu lintas yang sulit di prediksi maka penumpang harus bersabar jika belum di jemput. Driver yang bertugas Pasti akan menjemput dan mengontak jika menuju lokasi penjemputan.
  6. Harga Tiket Perjalanan dari Surabaya Kota ke Pemalang kota Rp 400.000/ Orang sekali jalan.
  7. Jika Penjemputan dilakukan di bandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan jauh dekat lokasi.
  8. Mohon menginfokan jika barang bawaan melebihi ketentuan.
  9. Anak di atas usia 3 tahun wajib membayar Penuh.(1 Bangku)

TRAVEL SURABAYA PEMALANG

Sistem Pembayaran Yang Berlaku

  1. Pembayaran Booking Travel bila telah di terima Oleh Pihak Karya Tans adalah calon Penumpang harus melakukan Pembayaran Lunas yang hanya bisa dilakukan di Agen Terdekat atau melalui Transfer bank ke Rekening milik Travel
  2. Pihak Travel tidak menerima Pembayaran Yang dilakukan Oleh calon Penumpang secara cash Pada saat Penjemputan atau bayar di tempat Tujuan.
  3. Mohon untuk tidak melakukan Booking Travel bila calon Penumpang tidak bisa melakukan Pembayaran sesuai dengan Prosedur yang berlaku. (Bayar di agen atau melalui Transfer). Pihak Travel karya Trans hanya menjemput Penumpang yang sudah Lunas saja.

TRAVEL KARYA TRANS - AGEN PERJALANAN ANTAR KOTA
PROFESIONAL - MUDAH - CEPAT - PRAKTIS
PERJALANAN DINAS - WISATA - KUNJUNGAN KELUARGA
PENUMPANG PERORANGAN ATAU KOLEKTIF
MENYEDIAKAN JASA PENGIRIMAN PAKET KILAT SURABAYA PEMALANG

Sekali lagi biasakan untuk membaca halaman dan informasi ini dengan Teliti agar dapat mengerti dan memahaminya.


TRAVEL SURBAYA PEMALANG

TRAVEL SURABAYA PEMALANG

Cara Mudah Booking Travel Ke Pemalang

semua masyarakat atau calon penumpang dapat melakukan booking travel dengan cukup mudah dan praktis dari HP android nya. Silahkan untuk berkirim WA dengan mengisi data penumpang yang akan berangkat dengan lengkap dan benar. Berikut adalah Format data yang harus diisi :

Booking Travel Surabaya Pemalang
Data lengkap Penumpang
Hari/Tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP/Telpon :
Alamat di jemput :
Alamat Tujuan :
  1. Silahkan mengisi data diatas secara benar kemudian mengirimkan data lewat WA ke nomor 08175251967 ( gsm & wa ) dan mohon tunggu balasan dari pihak travel yang akan secepatnya respon atas permintaan Booking Travel anda.
  2. Calon Penumpang akan diberikan Notifikasi Pembayaran Bila Booking Travel telah diterima dan disetujui oleh pihak Travel.
  3. Segera lakukan Pembayaran LUNAS dan Konfirmasi bila selesai melakukan pembayaran dengan mengirimkan Bukti Transfer Lewat WA.
  4. Sampai disini Proses Booking Telah selesai dengan baik dan sempurna. Pihak Travel Karya Trans tinggal menjemput dan mengantar Penumpang sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah di sepakati.
  5. Demi kepentingan calon Penumpang sendiri, diharap mempermudah dan mempercepat proses booking travel dengan mengikuti peraturan dan prosedur yang berlaku.

TRAVEL SURABAYA PEMALANG

TRAVEL SURABAYA PEMALANG


Posting Komentar untuk "TRAVEL PEMALANG | AGEN TRAVEL SURABAYA PEMALANG"