MOBIL TRAVEL SURABAYA SALATIGA - SISTEM DOOR TO DOOR

AGEN TRAVEL KARYA TRANS adalah penyedia layanan transportasi bagi publik yang membutuhkan angkutan baik untuk keperluan Penumpang perorangan atau secara kolektif dan juga angkutan untuk Pengiriman Paket kilat baik dokumen atau barang menggunakan mobil Travel.bagi Calon Penumpang yang akan melakukan perjalanan dari Surabaya menuju ke Salatiga setiap hari dapat melakukan Booking travel baik datang ke agen langsung atau melalui online. Proses Booking Travel jurusan Surabaya Salatiga dapat berjalan dengan mudah dan cepat karena didukung oleh operator yang cepat Respon siap membantu customer untuk melakukan reservasi Travel.

Sewa mobil bagi pengguna juga dapat dilayani oleh Karya Trans bagi mereka yang akan melakukan perjalanan dinas atau bisnis serta kunjungan keluarga ke kota salatiga dan sekitarnya. armada dapat di berangkatkan sewaktu - waktu. lebih murah dan hemat waktu.

TRAVEL KARYA TRANS MELAYANI
  1. Transportasi Penumpang umum
  2. Sewa mobil Pribadi dan Bus Pariwisata
  3. Pengiriman Paket dokumen dan barang dengan cepat
  4. Antar jemput Penumpang di bandara
Kepada calon Penumpang sebelum melakukan booking Travel sebaiknya untuk membaca halaman ini dengan seteliti mungkin untuk mendapatkan informasi dengan jelas dan lengkap sehingga diharapkan dapat mengerti dan memahami kemudian dalam proses booking Travel dapat berjalan cepat dan lancar.
  1. Informasi travel Surabaya Salatiga
  2. Jadwal Berangkat dari Surabaya Pukul 19.00 WIB
  3. Mulai menjemput penumpang bergilir ke lokasi masing - masing Penumpang
  4. Perjalanan Melewati jalan Pantura dan Melakukan Transit di Kota Semarang selanjutnya berganti armada dan driver untuk melanjutkan dari semarang ke salatiga.
  5. Penumpang akan mendapat informasi HP driver yang akan bertugas setelah pembagian tugas driver selesai dari kantor.
  6. Penjemputan Penumpang dilakukan berurutan sesuai dengan surat jalan yang dibawa oleh driver.
Tips ; Booking Travel sebaiknya dilakukan jauh hari atau tidak mendadak.bawalah jaket dan mempersiapkan fisik sebelum pergi ke luar kota.Bawalah makanan ringan untuk bekal dalam Perjalanan






Pembayaran Booking Travel surabaya Salatiga
  • Calon Penumpang diharuskan melakukan Pembayaran Lunas untuk Booking Travelnya.
  • Pembayaran hanya bisa dilakukan di agen terdekat atau melalui TRANSFER BANK ke rekening milik Travel
  • Pihak travel tidak menerima Pembayaran melalui Driver langsung atau bayar di tempat Tujuan.
  • Mohon untuk tidak melakukan Booking Travel apabila calon Penumpang tidak bisa melakukan Pembayaran Lunas sesuai dengan Prosedur yang berlaku.
  • Armada Travel hanya akan menjemput penumpang yang sudah melakukan Pembayaran Lunas.




Cara Pesan Dan Booking Travel dengan Cepat
Cara yang paling mudah cepat dan Praktis untuk melakukan Booking Travel hanya bisa dilakukan calon penumpang melalui WA dengan menulis dan mengisi data seperti yang ada di bawah ini :

Booking Travel Surabaya Salatiga
  • Data Lengkap Penumpang
  • Hari/Tanggal berangkat
  • Jumlah Penumpang :
  • nama Penumpang :
  • No HP/Telpon :
  • Alamat Di Jemput :
  • Alamat Tujuan :
  1. Apabila selesai mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan lengkap maka selanjutnya silahkan untuk mengirimkan data tersebut lewat WA ke nomor 08175251967 ( gsm & wa ) dan Tunggu balasan dari pihak Travel Karya Trans yang akan secepatnya respon atas permintaan Booking Travel anda tujuan Surabaya Salatiga.
  2. Calon Penumpang akan menerima Notifikasi Pembayaran apabila Booking Travel disetujui dan diterima oleh pihak Travel.
  3. Segera melakukan Pembayaran Lunas dan melakukan Konfirmasi dengan mengirimkan Bukti Transfer Pembayaran lewat WA.
  4. Selesai sudah Proses Booking Travel anda. Selanjutnya Penumpang akan dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah di sepakati. Proses Booking dapat berjalan cepat mudah dan Praktis bila calon Penumpang melakukan kerjasama dengan mengikuti Prosedur yang berlaku.




Travel Bandara Juanda Ke Salatiga - Jasa Transportasi Antar Kota Penumpang umum - Pengiriman Paket Kilat dalam Hitungan Jam akan tiba di lokasi Tujuan.Berikut adalah daftar Agen Travel yang bisa di rekomendasikan untuk Publik yang akan pergi keluar kota silahkan untuk mengunjungi Website :






1 komentar untuk "MOBIL TRAVEL SURABAYA SALATIGA - SISTEM DOOR TO DOOR"